Warga Tambak Mekar Digegerkan Penemuan Mayat Berinisial ADPD

TKP

Rabu, 22 Januari 2020 | 17:59 WIB

200122175954-warga.jpg

WARGA Tambak Mekar, Kabupaten Subang digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria berinisial ADPD (25). Jasad pria itu ditemukan dalam keadaan luka pada kepala bagian belakang kiri dekat leher dan luka robek pada bagian pipi sebelah kiri.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga kepada wartawan diMapolda Jabar, Rabu (22/1/2020), menjelaskan, mayat pria tersebut ditemukan oleh seorang pengemudi angkot yang melintas di kawasan itu pada pukul 04:30 WIB. Setelah mendapat laporan polisi pun bergegas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kemudian bripka Rosi melaporkan kepada pimpinan dan berkordinasi dengan kapolsek jalancagak, kasat Reskrim dan kasat Intel polres subang dan ditindaklajuti mendatangi TKP," jelas Erlangga.

Masih dikatakan Kabidhumas, berdasarkan olah TKP, hasil sementara mayat tersebut mati dalam keadaan tidak wajar, atau diduga telah mengalami penganiyaan berat. Namun, hingga kini polisi masih mendalami dugaan tersebut.

"Mayat laki diduga mengalami aniaya berat menggunakan senjata tajam. Senjata tajam yang diduga digunakan alat kejahatan sementara belum ditemukan," terangnya.

Lebih lanjut, Erlangga menyebutkan, dari mayat pria tersebut polisi mengamankan sejumlah barang. Diantaranya, 1 unit handphone jam tangan tali kulit coklat, sebungkus rokok esse (sisa 5 batang), gelang butiran kayu, jaket parasit warna hitam.

Hingga kini, Polres Subang masih mendalami penemuan mayat tersebut.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA