Kepergok Saat Maling, DR Nyaris Meregang Nyawa

TKP

Sabtu, 7 Desember 2019 | 16:59 WIB

191207165947-keper.jpg

DR (21) nyaris meregang nyawa setelah dihakimi massa saat kepergok mencuri motor di halaman Puskesmas Parakannyasag, Kampung Leuwidahu, Kelurahan Parakannyasag, Kecamata Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Pelaku yang juga warga Kampung Cibahayu RT 03 RW 04 Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya itu, tertangkap warga saat berusaha kabur.

Salah satu warga yang ikut menangkap, Riska (34) mengungkapkan, pelaku beraksi hendak mengambil motor yang di parkir di Puskesmas. Namun aksi pelaku kepergok warga dan dikepung lalu dilumpuhkan.

"Pelaku berhasil dikepung dan ditangkap warga saat berusaha membawa kabur Honda Beat warna merah putih milik salah seorang pegawai puskemas," katanya, Sabtu (7/13/2019).

Beruntung pelaku selamat dari amukan warga karena petugas keburu datang dan berhasil mengamankannya.

Sementara pemilik kendaraan Tina Siti Mariam mengatakan, ia tidak menyangka saat hendak balik ke puskesmas usai istirahat nampak kerumunan orang. Ternyata ada pelaku yang hendak mencuri motorny.

"Mengecek sepeda motor ternyata lubang kunci kontak sudah dalam keadaan rusak serta sudah bergeser dari posisi parkir sebelumnya," katanya.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA