Kasus Penembakan Oleh Anak Bupati Majalengka, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

TKP

Rabu, 13 November 2019 | 20:09 WIB

191113200639-kasus.jpeg

dok

Polisi melakukan olah TKP penembakan di kawasan Ruko Taman Hana Sakura, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Selasa (12/11/2019).


POLRES Majalengka, Jawa Barat, sudah memanggil sembilan saksi untuk kasus penembakan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh anak Bupati Majalengka terhadap seorang kontraktor.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap sembilan saksi," kata Wakapolres Majalengka, Kompol Hidayatullah di Majalengka, Rabu (13/11/2019).

Menurut dia, sembilan saksi yang sudah dimintai keterangannya itu berasal dari belah pihak baik pelapor maupun terlapor. Langkah itu dilakukan agar proses penyelidikan berjalan dengan baik.

Ia mengatakan, setelah bukti-bukti diperoleh dan alat bukti sudah diamankan, maka pihaknya akan melakukan uji balistik.

"Setelah itu baru kami gelar perkara kembali dan meningkatkan status IN, yang merupakan anak Bupati Majalengka," ujarnya.

Untuk saat ini, kata dia, kasus penembakan yang dilakukan IN yang merupakan PNS di lingkungan Pemkab Majalengka baru masuk ranah penyidikan.

Menurut dia, sebelumnya kasus tersebut masih berstatus penyelidikan, dan kini masuk penyidikan. Perkembangan kasus tersebut akan terus diinformasikan kepada semua pihak.

"Kami sudah melakukan gelar perkara dan saat ini status penyelidikan sudah kita naikkan ke penyidikan," tuturnya.

Hidayat mengatakan pihaknya belum menetapkan tersangka untuk kasus penembakan terhadap seorang kontraktor yang terjadi pada Minggu (10/11/2019) malam itu.

"Belum (ditetapkan tersangka) karena kami masih menunggu penyidikan selanjutnya," katanya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA