Kepergok Hendak Maling Motor, Sapri Babak Belur Dihajar Massa

TKP

Senin, 11 November 2019 | 14:36 WIB

191111143656-keper.jpg

Dally Kardilan

Anggota dari Polsek Pabuaran Subang saat akan membawa tersangka yang diduga akan mencuri motor.


PRIA paruh baya mengaku bernama Sapri asal Pabuaran babak belur dihajar massa setelah tertangkap basah oleh warga setelah diteriaki maling. Sepeda motor yang hendak dicurinya milik Anah di Dusun Jaringao Rt 35/ Rw 15 Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran, Subang. Senin, (11/11/2019) siang.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, saat itu pemilik motor yang sudah memenuhi keperluannya memarkirkan motor di halaman rumah. Namun beberapa saat kemudian terdengar suara mencurikan dan setelah dilihat ada seseorang sedang mengutak ngatik kunci kontak motornya.

Anah lalu berteriak dan pria yang tidak dikenalnya melarikan diri ke areal pesawahan belakang rumah korban. Warga pun mengejar  hingga akhirnya berhasil menangkapnya. Pelaku langsung menjadi bulan-bulanan warga. Bahkan terduga pencuri motor tetap mengelak tidak bermaksud melakukan pencurian.

“Saya kebetulan lewat akan berobat ke daerah Purwadadi malah dipukuli,” kata Sapri.

Pelaku mengaku kalau tidak membawa selehai indentitas. Hanya saja ada barang bukti berupa kunci dan membawa obat gosok.

Bahkan ada yang melihat kalau tersangka tidak sendirian tetapi ada 2 orang yang melihat dari kejauhan.

Setelah diamankan oleh aparat desa, tersangka pun akhirnya dibawa oleh anggota Polsek Pabuaran dengan menggunakan 2 kendaraan patrol double kabin.

“Kita memang mendapat laporan kalau di di Dusun Jaringao ada pencurian sepeda motor,” kata Kapolsek Pabuaran melalui Kanit Reskrim, Aiptu Asep Mahdar

Pihaknya masih belum memberikan keterangan karena tersangka masih dalam pemeriksaan dan kini diamankan di Polsek Pabuaran.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA