Kuras Isi Warung, Si Codet Berurusan dengan Polisi

TKP

Minggu, 10 November 2019 | 21:51 WIB

191110215214-kuras.jpg

dok

ilustrasi


SEORANG pemuda berinisial SA atau yang biasa dikenal dengan sebutan Si Codet, terpaksa harus berurusan dengan polisi. Dia terungkap menguras isi warung milik Ai Piah (33), di Tanjakan Eba Desa Cinangsi, Kec. Cisitu Kab. Sumedang.

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengatakan, tersangka ditangkap setelah pihak Polsek Cisitu menerima laporan dari korban. Warung korban dibobol maling pada Jumat (8/11/2019) pagi.

Mendapat laporan seperti itu, anggota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya didapat petunjuk, pelaku pencurian itu mengarah kepada tersangka Si Codet.

Hingga akhirnya tersangka berhasil ditangkap, pada Minggu (10/11/2019) di sekitaran TKP. Berdasarkan hasil pengembangan, anngota berhasil mengamankan penadah barang curian, yaitu BYK dan SS alias Bencoy. Dari tangan tersangka turut diamankan barang bukti berupa 2 unit ponsel, rokok berbagai merek dan sepeda motor Yamaha MX.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dikorek dari si Codet, terungkap jika dia tidak beraksi seorang diri, melainkan dengan temannya. "Dia sekarang dalam pencarian. Mudah-mudah yang bersangkutan bisa segera ditangkap," kata Kapolres.

Sementara itu, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal 363 KUHP dan 480 KUHP. "Kasus ini, masih dalam pengembangan penyidik," pungkas Hartoyo.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA