Anggota Keluarga Khabib Nurmagomedov Banyak yang Tumbang Akibat Covid-19

Sport

Rabu, 20 Mei 2020 | 03:16 WIB

200520020218-anggo.jpg

ufc.com

Khabib Nurmagumedov

VIRUS corona atau Covid-19 memang tak pilih-pilih "korban". Kabar terbaru, anggota keluarga dari juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov banyak yang terinfeksi virus yang disebut berasal dari Cina itu.

Selain keluarganya yang terinfeksi Covid-19, beban Khabib juga makin berat. Musibah lain yang datang tak lain adalah ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov yang jatuh sakit.

Hal itu diungkapkan oleh Khabib dalam akun media sosial instagram pribadinya. Dilansir dari viva.co.id, Khabib curhat dalam video dengan durasi 6 menit 12 detik dan mengutarakan harapannya agar sang ayah bisa sembuh.

Dalam bahasa Rusia, Khabib juga berdoa untuk kesembuhan keluarganya yang lain. Raut mukanya terlihat lesu dalam mengutarakan hal itu.

"Kami sedang berdoa dan memohon kepada Allah agar mengembalikan dia (Abdulmanap) kepada kami. Dari keluarga ada sekitar 20 orang yang sakit, mereka di ICU," terang Khabib.

"Kenalan saya juga banyak yang meninggal dunia. Keluarga saya juga ada yang meninggal. Semua orang mengalami kesulitan," tambahnya.

Kabar terbaru bahwa Ayah Khabib sudah siuman. Tapi kondisinya sekarang memburuk, dia mengalami komplikasi penyakit akibat diserang virus corona Covid-19.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA