Ajay Minta Kota Cimahi Masuk 10 Besar pada Ajang Porda 2022

Sport

Sabtu, 25 Januari 2020 | 14:55 WIB

200125145704-ajay-.jpg

WALI KOTA Cimahi Ajay Muhammad Priatna menginginkan Kota Cimahi bisa masuk 10 besar pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2022. Hal itu diutarakan Ajay pada saat pelantikan KONI Kota Cimahi, yang dipimpin Aris Permono masa periode 2019-2023, di Gedung Vidia Chandra, Jln Sangkuriang Cimahi, Sabtu (25/1/2020).

"Kepengurusan Cimahi yang baru ini bisa membawa Kota Cimahi masuk 10 besar Porda Jabar nanti, dan pemerintah akan mensuport KONI Cimahi dengan bantuan dari Pemkot Cimahi," ungkap Ajay, di sela-sela kegiatan.

Ajay mengatakan, dengan prestasi olahraga maka Kota Cimahi akan lebih dikenal lagi. Karenanya pengurus KONI Cimahi yang gemuk hingga 86 orang pengurus ini, bisa sebanding dengan prestasi yang diraih nanti.

"Pengurus yang banyak ini bisa sebanding lurus dengan prestasi olahraga ke depannya," tegasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Cimahi, Aris, seusai dilantik langsung oleh Ketua KONI Jabar Ahmad Saefudin mengaku, sangat siap bisa mewujudkan keinginan Wali Kota Cimahi untuk bisa masuk 10 besar.

"Pada Porda yang lalu di Kab Bogor, Cimahi berada di peringkat 19 dan insya Allah pada Porda nanti kita bisa masuk 10 besar. Untuk mewujudkan ini kita sudah melakukan pemetaan dari mana saja Cimahi bisa meraih medali," paparnya.

Pihaknya juga meyakini salah satunya untuk bisa mewujudkan masuk 10 besar ini dengan memberikan bantuan dan mendorong Pengcab untuk bisa melakukan pembinaan mencetak atlet handal.

"Di kepengurusan sekarang banyak yang berasal dari cabor, mereka yang tau di lapangan. KONI juga akan memberikan bantuan kepada setiap cabor bahkan bantuan dari pemkot juga 70 persennya untuk cabor," pungkasnya.

 

 

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA