Marquez, Rossi dan Vinales Bakal Sambangi Indonesia

Sport

Jumat, 24 Januari 2020 | 19:06 WIB

200124190701-marqu.jpg

vavel.com

PEBALAP andalan Monster Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick, dipastikan bakal menyambangi Indonesia. Keduanya akan berkunjung pada awal Februari 2020.

Hal tersebut dipastikan oleh akun Instagram Yamaha Indonesia, @yamahaindonesia. Rossi bersama Vinales juga akan berjumpa dan makan siang dengan 100 fans beruntung.

"Mau ketemu langsung dan makan siang bareng @valeyellow46 dan @maverick12official pada 4 Februari 2020? Ayo ikutin caranya!" tulis Yamaha Indonesia.

Akan tetapi, Rossi dan Vinales diyakini tak akan lama di Indonesia. Sebab, pada 6 Februari 2020, keduanya bakal mengikuti launching tim Yamaha MotoGP di Sirkuit Sepang.

Menariknya, di tanggal 4 Februari kedatangan Rossi dan Vinales, juga bakal diadakan acara peluncuran motor RC213V dan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez di Jakarta.

"Tim Repsol Honda (melakukan presentasi) pada 4 Februari dengan ibukota Indonesia, Jakarta, terpilih menjadi tuan rumah untuk presentasinya," tulis pernyataan MotoGP dalam laman resminya.

"Di sana (Jakarta), juara dunia yang berkuasa Marc Marquez akan menguraikan tujuannya untuk mempertahankan gelarnya. Sementara saudaranya, Alex akan secara resmi diperkenalkan sebagai pembalap MotoGP," tutup pernyataan tersebut dilansir dari 100kpj.

Pada tahun lalu, juara bertahan tersebut mengadakannya di Madrid, Spanyol. Kini, Jakarta kembali terpilih menjadi tempat presentasi motor Repsol Honda dan pembalapnya.

Bagi Marquez ini adalah kunjungan yang kesekian kalinya ke Indonesia sejak 2015. Namun, bagi sang adik Alex ini adalah kali pertamanya ke Indonesia. Ini juga menjadi momen perkenalan resminya kepada publik sebagai pembalap MotoGP.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA