Disaksikan 90 Ribu Penonton, Presiden UFC Siapkan Tarung Ulang McGregor vs Nurmagomedov di Wembley

Sport

Selasa, 21 Januari 2020 | 11:14 WIB

200121111338-disak.jpg

dailymail

Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White membuat para pencinta bela diri campuran excited, menyusul kemenangan terakhir petarung Irlandia Conor McGregor atas Donald Cerrone dua hari lalu yang berlangsung dalam 40 detik.

Dikutip dari DailyMail kemarin, pengusaha Amerika itu menyebut tarung ulang Conor McGregor dan petarung Rusia  Khabib Nurmagomedov bukan tak mungkin. Tak itu saja revans pun sangat mungkin digelar di Stadion Wembley, Inggris. Tarung ulang McGregor yang kembali ke Octagon 15 bulan setelah kandas di tangan Nurmagomedov langsung ramai usai kemenangannya atas Cerrone.

Conor McGregor is on fire.

Bring it on Wembley?

Mengaku tak keberatan bahkan jika laga digelar di hadapan publik Rusia, McGregor tampaknya mendapat alternatif venue. Dana White menyebut stadion bersejarah Inggris Wembley yang dapat menampung sekurangnya 90 ribu pencinta UFC layak dipertimbangkan.

“Tarung ulang tak akan mungkin dilakukan di Moskow untuk berbagai alasan. Pilihannya sejauh ini Inggris, New York, Dallas atau Las Vegas. Vegas pilihan yang oke tapi Khabib tak akan suka setelah apa yang terjadi dalam laga terakhirnya di sini,” katanya.

“Bisa juga Stadion Wembley Stadium yang menampung  90,000 penonton saat menggelar pertarungan Anthony Joshua atau mungkin di Cardiff yang memiliki venue tertutup,” katanya.

Bring it to Ireland?

Nurmagomedov yang terlibat keributan  dengan kru McGregor dalam tarung terakhir keduanya berjanji tidak akan lagi berlaga di Las Vegas. Sedangkan mantan juara dunia kelas berat McGregor mengaku jika harus memilih ia punya kandidat venue idaman di Eropa.

“Jika ada stadion Eropa yang aku inginkan, bagikut tentunya stadion di Irlandia. Aku suka Inggris tetapi aku sudah meminta venue di Irlandia sejak awal. Aku ingin sekali bertarung di kota asalku tapi aku tak keberatan jika harus tampil di Moskow,” paparnya.

Nurmagomedov emoh di Vegas.

McGregor menyebut Moskow memiliki atmosfer  tersendiri. “Aku tak tahu mengapa Dana menentang pertarungan dengan Khabib di Moskow? Moskow tempat yang istimewa, rasanya akan seperti film Rocky. Aku lebih Rusia daripada Khabib, jadi aku ingin bertarung di sana,” tegasnya.

Ok, first thing first: tarung ulang McGregor vs  Nurmagomedov jadi(kah)?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA