Lewati Hadangan Pertama

Australia Terbuka 2020, Tampil dengan Kuku Fashionista Serena Williams Kembali Curi Perhatian

Sport

Selasa, 21 Januari 2020 | 10:30 WIB

200121102745-awali.jpg

dailymail

Serena Williams mengawali penampilan pertamanya di Australia Terbuka 2020 dengan kemenangan impresif atas petenis remaja asal Rusia, Anastasia Potapova, 6-0, 6-3.  Mendapat pujian, publik juga tak melewatkan tampilannya yang selalu ditunggu. Dan kali ini tak sedikit yang dibuat takjub dengan manikurnya.

Dikutip dari DailyMail kemarin, juara tujuh kali itu tak hanya mengecat kukunya tetapi menggunakan kuku palsu yang panjang dan tetap bling-bling. Biasa digunakan seleb fakta Serena berkuku panjang dengan tetap tampil prima membuat netizen takjub.

Langkahi Anastasia Potapova di penampilan perdana.

How...?

Tak sekadar fesyen, Serena menjadikan kuku sebagai bentuk keprihatinan atas kebakaran yang melanda sebagian Australia. Ini terlihat dari salah satu kukunya yang bermotif koala, hewan ikonik Australia selain kangguru. Kebakaran membuat sekitar 25 ribu koala kehilangan habitat.

Soal fesyen di lapangan, Serena yang tampil dalam misi menyamai rekor Margaret Court dengan 24 titel Grand Slam di nomor tunggal tak pernah setengah-setengah. Di Wimbledon  yang ketat pun ia tetap tampil dengan kukunya bermanikur.  Saking cinta tahun 2010, Serena bahkan mendapat sertifikat nail technician.

Antara rekor dan kecintaan pada manikur.

The comments.

Sebelumnya   bersama bintang tenis lainnya Rafael Nadal, Novak Djokovic, Caroline Wozniacki, Stefanos Tsitsipas dan Alexander Zverev menggelar penggalangan dana untuk kebakaran hutan Australia.

Sementara itu, mengomentari kemenangannya, Serena yang saat ini berusia 38 tahun mengatakan, “Luar biasa. Senang rasanya bisa menang dengan kehadiran  putriku yang berusia dua tahun. Ini benar-benar istimewa untukku dan semoga untuknya."

For the love of koala.

Bersama para bintang tenis menggalang dana amal.

Bermain untuk ke-19 kalinya, Serena tidak pernah kalah di babak pertama. Petenis Amerika unggulan sembilan ini selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Slovenia Tamara Zidansek atau petenis wildcard Korea Selatan Na-Lae Han pada Rabu ini untuk lolos ke 32 Besar.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA