Rp 35 Miliar per Detik, Comeback di Laga UFC Conor McGregor Empaskan Cerrone Kurang dari Satu Menit

Sport

Minggu, 19 Januari 2020 | 14:24 WIB

200119142428-satu-.jpg

dailymail

Conor McGregor hanya perlu waktu 40 detik untuk mengakhiri perlawanan  Donald Cerrone di laga tarung Ultimate Fighting Championship (UFC) 246 yang berlangsung di Las Vegas, AS, Minggu (19/1/2020).

Dikutip dari DailyMail, comeback setelah dikalahkan Khabib Nurmagomedov 457 hari atau 15 bulan lalu, petarung Irlandia itu membuktikan dirinya masih layak diperhitungkan.

It is ON.

Kungfu kick from The Notorius.

Dalam pertarungan kali ini jual-beli serangan antara MgGregor dan lawan yang dijuluki “The Cowboy” berlangsung kurang dari satu menit. Lima pukulan dan tendangan kungfu ke arah lawan hingga tak berdaya membuat Wasit Herb Dean menghentikan pertarungan.

Mengomentari kemenangannya McGregor menyebut dirinya petarung sejati dengan gelar yang pantas disandang.

“Aku berhasil membuat sejarah. Aku petarung pertama dalam sejarah UFC yang menang KO di tiga divisi berbeda, "katanya. Ia menambahkan, “UFC bisa mencabut gelar dan memberi titel palsu pada petarung lain tapi juara sejati tak bisa dipalsukan.”

Comeback setelah 15 bulan.

Hanya 40 detik.

Kemenangan semakin istimewa setelah dalam 15 bulan terakhir McGregor kerap mewarnai berita dengan kabar miring. Di antaranya keributan dengan penggemar hingga tudingan jika popularitasnya di Irlandia mulai menurun.

Tapi para penggemar tetap mendukung dan menyebut kehadiran dua buah hatinya yang masih balita ikut membuat MgGregor “lebih kalem” sekaligus semakin pede. Buktinya  laga singkat dengan Si Koboi yang disambut gemuruh.

Done.

Pride.

Laga MgGregor pun bertabur bintang yang ikut mendukung seperti aktor Matthew McConaughey dan pemain NFL Tom Brady. Mereka larut dalam euforia kemenangan The Notorious yang dari laga ini mengantongi 80 juta pounsterling atau Rp 1,4 triliun. Sekitar Rp 35,5 miliar per detik!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA