Indonesia Masters 2020 : Indonesia Pastikan Satu Gelar di Sektor Ganda Putra

Sport

Sabtu, 18 Januari 2020 | 19:25 WIB

200118192540-indon.jpg

INDONESIA pastikan satu gelar pada Daihatsu Indonesia Master 2020 usai The Minions melaju ke babak final.

Pasangan ganda putra terbaik Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus berjuang keras saat melawab Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) di babak semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 yang dihelat di Istora Senaya Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Pasangan Malaysia ini mampu memberikan perlawanan ketat terhadap The Minions sejak game pertama hingga kedua. Namun pasangan Indonesia yang sarat pengalaman ini mampu mengatasi perlawanan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-19.

Di game kedua, pasangan Malaysia mampu melejit hingga unggul di parih pertandingan 11-7 dalam waktu 7 menit. Namun kegigihan The Minions untuk mencapai final patut diacungi jempol. Mereka mampu menahan serangan-serangan pasangan Malaysia.

Bahkan di game kedua kejar mengejar angka pun terjadi dan pertandingan berlangsung sengit. Kevin/Marcus pun mampu mengunci kemenangan dianhka 21-19.

Dengan hasil ini, Indonesia dipastikan raih satu gelar di ganda putra.

Dalam wawancara singkatnya, pasangan Kevin/Markus mengaku akan berjuang mempertahankan gelar, walauphn lawanhya adalah seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Kurniawan.

"Pertandingan tadi cukup ketat, namun kami bisa mengatasinya. Untuk besok, kita fokus pada pertandingan," tandasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA