Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2020, Minions Bertanding Paling Akhir

Sport

Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:06 WIB

200118105714-jadwa.jpg

badmintonindonesia.org

BABAK semifinal Indonesia Masters 2020 berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, hari ini Sabtu (18/1/2020). Semua pertandingan di lapangan satu bakal disiarkan secara langsung oleh TVRI.

Untuk pertandingan pertama yang dimulai pukul 12.00 WIB, ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue bakal menghadapi Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping asal China.

Sesudah itu berlanjut ke kategori tunggal putri. Pebulutangkis andalan Spanyol, Carolina Marin ditantang oleh He Bing Jiao dari Negeri Tirai Bambu.

Pada pertandingan ketiga, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding. Mereka menantang unggulan kelima asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Wakil Thailand, Ratchanok Intanon bermain pada pertandingan keempat. Dia sudah dinanti Wang Zhi Yi dari China.

Setelah itu kembali wakil Indonesia yang bermain. Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen.

Duel sesama Indonesia terjadi pada pertandingan keenam. Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bentrok dengan juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Berlanjut ke pertandingan ketujuh. Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen siap beradu kekuatan dengan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

Pertandingan terakhir mempertemukan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideo melwan Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA