Sebanyak 55 Peserta Ikuti Sosialisasi Bola Tangan

Sport

Rabu, 4 Desember 2019 | 12:50 WIB

191204124536-seban.jpg

R. Ris Imantoro

SEKITAR 55 orang mengikuti sosialisasi bola tangan yang digelar Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Bandung. Mereka berasal dari guru olahraga SD, SMP, dan SMA yang ada di Kota Bandung, berlangsung di Aula FPOK UPI, Jln Phh Mustopa Bandung, Rabu (4/12/2019).

"Sosialisasi ini kita lakukan untuk lebih mengenal lagi mengenai bola tangan, selain sosialisasi kita juga memberikan pelatihan kepada para guru-guru untuk diperkenalkan kepada para siswanya," ungkap Ketua Umum Pengcab ABTI Kota Bandung, Alen Rismayadi, disela-sela kegiatan.

Alen mengatakan, sosialisasi sendiri merupakan salah satu langkah untuk pencarian bibit-bibit atlet bola tangan dengan masuk ke sekolah-sekolah.

"Ini merupakan program kerja dari Pengcab untuk pembinaan dan kami mencoba jemput bola ke sekolah-sekolah makanya kami mengadakan sosialisasi ini," katanya.

Harapan dengan kegiatan ini, Alen mengatakan, para peserta yang berasal dari sekolah-sekolah bisa memperkenalkan kepada para muridnya dan diharapkan bola tangan bisa lebih di kenal lagi.

"Para peserta bisa lebih mengenalkan lagi bola tangan dan bola tangan bisa berkembang disekolah. Apalagi kami rencananya pada tahun depan akan menggelar kejuaraan bola tangan antar sekolah baik SD, SMP, dan SMA," pungkasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA