KONI Kota Denpasar Belajar ke KONI Kota Bandung

Sport

Jumat, 1 November 2019 | 14:52 WIB

191101145242-koni-.jpg


KONI Kota Bandung mendapat kunjungan kerja dari KONI Kota Denpasar untuk menimba ilmu dalam pembinaan prestasi atlet, mengingat prestasi atlet Kota Bandung lebih maju dibandingkan dengan daerah lain.

Kedatangan KONI Kota Denpasar dipimpin langsung Wakil Ketua Umum, I Nyoman Mardika dan diterima Ketua Harian KONI Kota Bandung Cece Muharam dan Sekretaris Umum KONI Kota Bandung Erry Sudardjat di kantor KONI Kota Bandung, Jln. Jakarta Bandung, Jumat (1/11/2019).

"Kedatangan kami ke sini untuk berdiskusi dengan KONI Kota Bandung guna meningkatkan pembinaan prestasi atlet kami di Denpasar," ungkap I Nyoman Mardika, di sela-sela kunjungan.

Ia mengatakan, pihaknya berharap dengan melakukan kunjungan ke KONI Kota Bandung bisa mendapatkan ilmu dalam hal meningkatkan prestasi olahraga.

"Kami berharap dengan adanya masukan dari KONI Kota Bandung dalam hal prestasi bisa  lebih baik lagi buat kami, dan ke depannya dan kami bisa menata lebih baik dalam olahraga di Denpasar," jelasnya.

Ia juga mengatakan, kunjungan ini merupakan salah satu program kerja KONI Denpasar untuk melihat sejauh mana kondisi KONI lain sekaligus untuk bertukar pikiran untuk kemajuan olahraga.

"Setiap tahun kita melakukan kunjungan ke daerah-daerah untuk melakukan kunjungan kerja. Di setiap kunjungan kita bisa menambah ilmu, yang nantinya kita terapkan di Denpasar," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Kota Bandung, Cece Muharam mengatakan, kalau kunjungan dari Denpasar ini merupakan kunjungan ke-31 dari KONI-KONI yang ada di Indonesia.

"Kita selalu terbuka untuk KONI dari daerah manapun untuk berdiskusi dan kami sangat menyambut baik kedatangan dari Denpasar ini," pungkasnya.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA