Merasa Khawatir Covid-19, Gelandang Chelsea N"Golo Kante Tidak Keberatan Tak Dimainkan

Soccer

Sabtu, 23 Mei 2020 | 05:15 WIB

200523051629-meras.jpg

GELANDANG Chelsea N'Golo Kante sudah siap untuk tidak turun bertanding selama sisa musim Liga Premier, seandainya dilanjutkan, setelah mengungkapkan kekhawatiran atas kembalinya berlatih, lapor media Inggris seperti dikutip Reuters, Sabtu (23/5/2020).

Liga sepak bola Inggris berhenti sementara sejak tengah Maret lalu karena pandemi Covid-19 namun klub-klub kini sudah berlatih dalam kelompok-kelompok kecil sebagai bagian dari "Project Restart" Liga Inggris yang berharap bisa main lagi Juni.

Kante terlihat berada di kompleks pelatihan Chelsea di Cobham pada Selasa namun sejak itu dia dibolehkan berlatih di rumah karena mengungkapkan kekhawatiran, lapor BBC dan Sky Sports.

Kapten Watford Troy Deeney sudah lebih dulu menyatakan tak akan ikut latihan karena mengkhawatirkan kesehatan anaknya setelah kantor statistik Inggris menyatakan pria kulit hitam 4,2 kali lebih berisiko meninggal dunia karena penyakit-penyakit yang dipicu Covid-19 dibandingkan dengan pria kulit putih.

Liga memastikan Selasa lalu bahwa enam orang dari tiga klub berbeda positif terpapar Covid-19.

Chelsea menduduki urutan keempat dalam klasemen Liga Premier dengan 48 poin dari 29 pertandingan sebelum dihentikan pandemi.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA