Terinspirasi Kultur Indie Brit Pop

Desain Mirip Virus dan Girly, Bocor di Twitter Jersey Puma Manchester City Dibully Suporter Sendiri

Soccer

Jumat, 22 Mei 2020 | 20:17 WIB

200522201653-bersi.jpg

dailymail

Kit ketiga Manchester City musim 2020-2021 ramai menjadi bahasan suporter The Citizens. Bukan karena mereka dibuat excited, sebaliknya desain Puma bernuansa soft itu dianggap "enggak banget". 

Bocor di Twitter via FootyHeadlines kemarin, seperti yang dishare di media sosial, berwarna dasar broken white Puma memilih motif tak biasa. Dengan nuansa warna lembut pink, ungu dan hijau toska, jersey kali ini lebih mirip motif dress perempuan dengan siluet paisley.

Menanggapi ini para suporter pun ramai-ramai menumpahkan opini. Mulai dari yang serius hingga bernada selorohan, kebanyakan sepakat jika jersey yang satu ini sangat mengejutkan (baca: no thanks).

Dikutip dari DailyMail, paisley dipilih Puma dengan inspirasi dari motif ikonik kostum yang banyak digunakan pencinta musik indie atau BritPop termasuk di Manchester yang tren di tahun 60-an dan berulang pada tahun 90-an.

Tak itu saja ada juga yang menyebut motif paisley mirip dengan bentuk virus. Dan bukan kebetulan jika jersey didesain di masa pandemi Covid-19. Kombinasi yang bagi para suporter makin membuat mereka makin mantap memvonis NO.

Well..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA