Mou Memang Spesial, The Special One Bagi-bagi Parsel di Tengah Pendemi Covid-19 Inggris

Soccer

Rabu, 25 Maret 2020 | 05:05 WIB

200324174919-mou-m.jpg

dailymail

Sepertinya tak salah jika Jose Mourinho memilih julukan The Special One untuk dirinya. Pelatih berpaspor Portugal yang kini mengarsiteki Tottenham Hostspur itu terlihat menghabiskan waktu menjadi relawan di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona di Inggris.

Dikutip dari DailyMail kemarin, bergabung dengan kelompok nirlaba Age UK dan Love Your Door Step, Mou ikut membagikan kebutuhan harian warga berusia sepuh di Enfield. Mou memberikan parsel bagi mereka yang tengah kini harus menjalani isolasi selama 12 minggu.

Aksi sosial dilakukan di Enfield yang tak jauh dari markas latihan skuad The Lily Whites. "Kita bisa ikut membantu seperti Age UK dan Love Your Door Step dengan mendonasikan makanan, uang atau menjadi sukarelawan," ungkapnya seperti yang kemudian diposting akun Twitter Age UK.

Tak hanya Mou, sejumlah skuad Spurs pun ikut berpartisipasi di antaranya Toby Alderweireld. Berbeda dengan sang bos, Toby memilih bagi-bagi tablet yang bisa digunakan warga lansia melakukan face-timing dengan keluarga.

Tottenham termasuk klub papan atas Liga Premier yang mendukung langkah ketat pencegahan sebaran Covid-19. Dengan platform Shape Up with Spurs yang sudah lebih dulu dikenal dengan aktivitas sosialnya.

Jan Vertongen juga menjadi salah satu pemain yang gencar mengingatkan pentingnya physical distancing. Ia bahkan menyebut mereka yang melanggar aturan pembatasan aktivitas pantas dijatuhi hukuman.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA