Sensasional atau.. Manchester United Siapkan Comeback Carlos Tevez

Soccer

Jumat, 24 Januari 2020 | 10:34 WIB

200124103352-sensa.jpg

dailymail

Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan langkah sensasional untuk membawa pulang mantan striker Carlos Tevez. Menyusul Marcus Rashford yang dipastikan menepi dalam waktu panjang akibat cedera punggung, pelatih Ole Gunnar Solskjaer wajib mencari pemain pengganti.

Dan, 11 tahun setelah menyeberang dari Manchester merah untuk bergabung dengan tim rival City, Tevez “diidentifikasi” sebagai pengganti Rashford. Demikian laporan Tuttosport yang dikutip DailyMail kemarin.

Oy!

Best moment.

Tevez yang saat ini berusia 35 tahun kini berjersey klub kota asal Argentina Boca Juniors dan dipastikan bebas kontrak pada Juni mendatang. Kabarnya Tevez bisa melakukan comeback dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Tak masuk skema tim utama Boca, Tevez sangat mungkin  available  untuk pergantian pemain Setan Merah bulan ini. Selain menjadi solusi berbiaya rendah, pengalamannya di Liga Premier bisa diandalkan. Tampil di Old Trafford antara 2007 - 2009 Tevez mencetak 34 gol  dan ikut memenangi  dua gelar Liga Premier dan Liga Champions.

With him.. sure.

Dari Boca ke MU (lagi)?

Tamat di United, ia pindah ke Manchester City dan ikut dalam tim era Sheikh Mansour yang bermarkas Stadium Etihad. Bersama City Tevez memenangi  Liga Premier dan Piala FA sebelum pindah ke Juventus dan mencicipi dua kali trofi juara  Serie A. Berikutnya ia berjersey Boca dan mencoba berkiprah di  klub Liga Super Cina Shanghai Shenua sebelum kembali membela Boca.

Tevez hijrah dari Old Trafford meski Sir Alex Ferguson ingin  mempertahankannya. MU bahkan memberinya opsi kesepakatan baru senilai 25,5 juta poundsterling atau Rp 445 miliar plus kontrak lima tahun. Tapi Teves berkeras pergi demi City. Will he be back now? You’ll see..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA