Klik Sejak Hari Pertama, Bocorkan Pesan WhatsApp Lovren Ungkap Bromance dengan Mo Salah

Soccer

Selasa, 21 Januari 2020 | 12:01 WIB

200121120047-dibul.jpg

dailymail

Kemenangan Liverpool atas Manchester United pekan ini ikut mengungkap hobi konyol Mohamed Salah pamer bodi dan pertemanan alias bromance dengan koleganya bintang Kroasia, Dejan Lovren. The Reds memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas Setan Merah sekaligus  unggul 16 poin di puncak klasemen.

Gol kemenangan datang dari Virgil van Dijk dan Mo Salah yang merayakannya dengan melepas jersey. Dan rupanya berbagi momen istimewa ini Salah mengirim foto selebrasi dirinya melalui WhatsApp. Sesuatu yang kemudian diposting Lovren yang kesal karena Salah menurutnya hanya ingin pamer perut rata.

Bonus foto Salah..

Lihat postingan ini di Instagram

What the writer wanted to say That he is strong? Body fat? Muscles? Goal? Never mind it was only a “mistake”. Well done boys today

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dejan Lovren (@dejanlovren06) pada

What happened?

Dikutip DailyMail kemarin, dari bocoran WA terlihat awalnya Lovren memuji Salah dengan pesan singkat, “Bravo brate.” Salah pun membalasnya dengan berterima kasih tapi tak itu saja, pemain Mesir itu menyertakan foto selebrasi tadi. Bingung dengan bonus foto kiriman Salah, Lovren berseloroh: What do you want to say?”

Balasan konyol Salah yang menyebutnya salah kirim digunakan Lovren untuk membully-nya. Diposting via akun instagram, Lovren menyebut jika Salah yang mengaku salah kirim sebenarnya ingin dipuji. “Dia mau pujian seperti apa? Bebas lemak? Otot yang oke? Gol? Nevermind.. Katanya sih salah kirim..”

We're good!

Lihat postingan ini di Instagram

Tag a friend who still thinks summer is not over yet! @mosalah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dejan Lovren (@dejanlovren06) pada

Bukan yang pertama..

Ini bukan kali pertama  Lovren mengolok-olok Salah karena ternyata sebelumnya masih melalui WhatsApp Salah juga pamer bodi dengan mengirim foto telanjang dada dan lagi-lagi mengaku salah kirim. Kala itu Lovren menyebut Salah terlihat berotot karena sengaja menahan napas di depan kamera.

Di luar itu Lovren dan Salah semakin akrab setelah merasa klik sejak  mulai berlatih bersama dua setengah tahun lalu tapatnya saat Salah bergabung dengan Liverpool musim 2017.

Klik sejak hari pertama.

“Sejak hari pertama, kami langsung terkoneksi. Kami banyak berbincang tentang hal pribadi dan kami punya latar belakang yang sama, kehidupan yang sulit sejak awal,” katanya. Lovren paham betul tidak mudah tumbuh di lungkungan yang serba kekurangan. Ia sendiri dibesarkan di tengah perang sebelum bermigrasi ke Jerman.

Okedehhh..


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA