Usai Takluk dari Liverpool, Kiper MU Ini Kecelakaan Bareng Lamborghini-nya

Soccer

Senin, 20 Januari 2020 | 21:21 WIB

200120212114-usai-.jpg

anglenews.com

PENJAGA gawang Manchester United, Sergio Romero terlibat kecelakaan lalu lintas, Senin (20/1/2020). Beruntung, penjaga gawang 32 tahun itu tidak mengalami luka.

Kecelakaan tersebut terjadi di dekat kompleks latihan Manchester United, Carrington. Berdasarkan foto-foto yang beredar di dunia maya, mobil sport Lamborghini berwarna putih milik Romero ringsek setelah menabrak pagar pembatas jalan.

skysports.com

Kecelakaan itu terjadi satu hari usai pertandingan big match antara Liverpool vs MU yang berlangsung di Anfield, Minggu (19/1/2020). Dalam laga itu Liverpool menang telak dengan dua gol tanpa balas.

Dari Omnisport dilansir kembali dari suara.com, pihak United telah mengkonfirmasi jika Romero dalam keadaan baik dan tidak mengalami luka sedikitpun.

Bahkan penjaga gawang asal Argentina itu tetap mengikuti sesi latihan jelang pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris tengah pekan ini.

Namun hingga berita ini dibuat, buat ada keterangan resmi dari pihak kepolisian ihwal kecelakaan yang menimpa Romero.

skysports.com

Romero merupakan penjaga gawang nomor dua United setelah David de Gea. Namun sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih, Romero kerap tampil di kompetisi Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Romero terakhir kali tampil membela United di babak ketiga Piala FA kontra Wolves tengah pekan lalu. Di laga itu, United menang tipis 1-0.

Romero sendiri dibeli Manchester United di tahun 2015. Sejak berseragam Setan Merah, Romero baru 54 kali tampil di semua kompetisi dan turun mengantar klubnya memenangkan Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA