Muat 15 Orang, Maksud Hati Pamer Tempat Tidur Wah Romelu Lukaku Dibully Skuad Nerazurri

Soccer

Minggu, 19 Januari 2020 | 15:15 WIB

200117151317-tempa.jpg

dailymail

Dengan tinggi lebih dari 182 cm sosok striker Inter Milan Romelu Lukaku di lapangan terbilang menjulang. Tapi tidak demikian kala ia sudah berada di tempat tidur.

Ini karena kolektor gol terbanyak kedua Serie A dengan 14 lesakan itu ternyata memiliki tempat tidur seukuran setengah lapangan bola. Demikian setidaknya olok-olok rekan satu timnya kala Lukaku memamerkan tempat tidurnya.

Like whattt....?

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram pesepak bola berpaspor Belgia itu memosting dua foto saat dirinya tengah berbaring di tempat tidur baru. Tapi niat pamer ini berbuah bully.

Bagaimana tidak dari foto yang berbedar, pemain berusia 26 tahun itu tampak mini dengan  pilihan ukuran tempat tidurnya yang bahkan “menuh-menuhin” kamar. "Apartemen baru, tempat tidur baru." Demikian caption postingan dimaksud.

Well..

Mantan kiper Everton Joel Robles yang bermain dengan Lukaku selama empat musim di Goodison Park berkomentar, “Tempat tidur untuk tujuh orang..”

Ada juga yang menyebut jika tempat tidur Lukaku muat 15 orang, bahkan lebih besar dari rumah mereka.

Tak salah hijrah ke Serie A.

LUKAKU MUSIM INI

Serie A appearances: 19

Goals: 14, assists: 2

Champions League appearances: 5

Goals: 2, assists: 2

Coppa Italia appearances: 1

Goals: 2

Total: 25 appearances, 18 goals, 4 assist

Lukaku membeli tempat tidur dari Maree yang memang dikenal sebagai produsen tempat tidur high end berukuran besar.

Dilaporkan media Belgia Het Nieuwsblad minggu lalu, ia membeli dua apartemen agar sang ibu yang merawat anak laki-lakinya Romeo bisa tinggal berdekatan. Keduanya berada di City Life, distrik baru  dekat San Siro.

Liga baru, apartemen baru, tempat tidur baru.

Lukaku dikaruniai anak pada Desember 2018 dari kekasihnya Sarah Mens yang kini telah berpisah. Romeo pun diasuh ibunya, Adolphine sementara dirinya berkonsentrasi di lapangan hijau. Dan hijrah ke Italia dari Manchester United Lukaku membuktikan pilihannya tak keliru.

Hingga pekan ini ia sudah  mencetak 14 gol, sama dengan Cristiano Ronaldo  yang  sama-sama membuntuti Ciro Immobile dengan 20 gol.

Kedatangan Lukaku ikut  membantu Inter berada di posisi dua  klasemen, dua poin di belakang Juventus sejak bos baru Antonio Conte menjadi pelatih dan bertekad mengambil alih gelar dari Si Nyonya Tua untuk pertama kalinya sejak 2011.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA