Pecahkan Rekor Transfer Klub, Demi Bintang Muda Der Panzer Ini Liverpool Siapkan 1,9 Triliun

Soccer

Minggu, 19 Januari 2020 | 16:00 WIB

200117150056-susul.jpg

dailymail

Liverpool dikabarkan tengah mempersiapkan langkah besar terkait transfer musim panas yang melibatkan dana sebesar £ 107 juta atau Rp 1,9 triliun. Gelontoran uang tak sedikit itu disepakati klub demi  memboyong gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz ke Anfield.

Dikutip dari DailyMail kemarin, pemain internasional Jerman berusia 20 tahun ini membuat Si Merah tertarik  sejak memulai debut di tim utama musim 2016. The Reds juga tak sendirian memburu Kai. Tapi dipastikan nilai yang ditawarkan melebihi tawaran Manchester United, Barcelona dan Bayern Munich yang sama-sama menginginkan Kai.

Kai Havertz.

Media panyol Mundo Deportivo menyebut Liverpool dilaporkan sudah  menghubungi perwakilan  tim Bundesliga di mana Kai merumput sebagai penjajakan kemungkinan transfer musim panas.

Kai yang beroperasi di posisi gelandang serang sudah mencetak tiga gol dan  satu assist dalam 21 penampilan musim ini bersama Leverkusen berada di posisi enam klasemen. Total Kai mengoleksi 31 gol dan 23 assist dalam 126 pertandingan sejak memulai debut di usia 17 bersama Leverkusen.

Another Klopp's project.

Di timnas Kai memiliki catatan tujuh caps senior di bawah Joachim Low dan berhasil mencetak gol untuk dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina pada Oktober lalu.

Liverpool sendiri kemungkinan akan  kehilangan midfielder Adam Lallana menyusul  berakhirnya kontrak pemain berusia 31 tahun itu yang akan berakhir pada bulan Juni.


Liverpool dikabarkan tengah mempersiapkan langkah besar terkait transfer musim panas yang melibatkan dana sebesar £ 107 juta atau Rp 1,9 triliun.
 

Gelontoran uang tak sedikit itu disepakati klub demi  memboyong gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz ke Anfield. Dikutip dari DailyMail kemarin, pemain internasional Jerman berusia 20 tahun ini membuat Si Merah tertarik  sejak memulai debut di tim utama musim 2016.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA