Terbangkan 22 Selebgram Italia, Menang di Kandang Lawan Manchester City Gelar Bunga Bunga Party?

Soccer

Rabu, 15 Januari 2020 | 15:26 WIB

200115152629-terba.jpg

dailymail

Kemenangan Manchester City di kandang Aston Villa akhir pekan lalu berbuntut panjang. Bukan karena ada pelanggaran atau keributan di lapangan, tapi apa yang terjadi usai skuad Pep Guardiola membungkus poin tiga berkat kemenangan besar 6-1.

Dikutip dari DailyMail, Rabu (15/1/2020)  merayakan kemenangan, skuad The Citizens memboyong 22 model yang juga selebgram Italia ke Cheshire untuk Bunga Bunga Party. Nama Bunga Bunga Party yang tak bukan “pesta seks” dikenal dalam skandal Perdana Menteri Italia yang juga pemilik sekaligus Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi tahun 2011.

Marta Tejada, salah seorang selebgram yang ikut berpesta.

Puluhan perempuan ini diketahui sengaja diterbangkan ke Manchester pada hari Minggu dan check in di tempat yang sama Mere Golf Resort dengan harga kamar £ 150 per malam di Knutsford. Tiba sebelum laga melawan Aston Villa sore harinya, diperkirakan kehadiran mereka sudah direncanakan.

Hasilnya Manchseter City menekuk Villa 6-1 dan diperkirakan pesta digelar atas izin manajer Pep Guardiola. “Organizer”  yang dekat dengan klub diyakini mengatur pesta malam itu. Namun tidak jelas apakah Guardiola mengetahui jika pesta melibatkan puluhan model.

"TKP".

Ini diketahui dari postingan Instagram para perempuan tadi. Tak hanya selfie tapi juga video di spa dan foto-foto lain yang menunjukkan bagaimana mereka bersantai dalam balutan  busana seksi dan glamor. Sumber The Sun menyebut pesta malam itu merupakan pesta Natal yang tertunda bagi para pemain. Dan “organizer”  klub sudah menyiapkannya sejak beberapa bulan sebelumnya.

“Kupikir para WAG’s  akan kaget saat tahu ada perempuan yang diundang, tetapi ternyata tidak." Sumber yang sama menambahkan bisa saja para perempuan yang berpesta bersama para pemain anggota fans club Manchester City dari Milan. “Apa pun itu mereka sangat cantik dan sepertinya sangat menikmati waktu. Begitu pun para pemain.”

Seleb medsos lainnya Amira Paula juga memosting "bukti."

Salah satu model Amira Paula memosting sejumlah momen  Bunga Bunga Party melalui akun Instagram. Ia check in bersama seorang teman sebelum dijemput sopir yang membawa mereka ke bandara. Seleb Instagram lainnya, Marta Tejada juga memosting video botol-botol sampanye.

Nama-nama yang cukup dikenal di Negeri Pizza pun muncul dalam postingan termasuk presenter TV Chriara Giuffrida serta Isa Rivera. Foto-foto menunjukkan Chiara saat tengah di kamar mandi ditemani rekan-rekannya yang berbikini. The Sun juga melaporkan  beberapa dari mereka menginap lebih lama untuk menikmati suasana malam Manchester.

Rayakan kemenangan sekaligus pesta Natal yang tertunda (?)

Menyusul berita mengejutkan ini sumber klub membantah klaim  para pemain berpesta bersama  para wanita. Sedangkan situs web Italia mengklaim sejumlah perempuan sengaja diterbangkan untuk “menghibur” para pesepak bola di hotel dengan 81 kamar di Cheshire. Komentar datang dari mantan pelatih Juventus Max Allegri yang meyakini memang ada pesta.

Apa kata Allegri?

"Oke-oke saja..!”

Hmm..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA