Menggema Tiap Kali Gol Tercipta, Tonton Langsung Laga Juve Jangan Lupa Hafalkan "Song 2" Milik Blur

Soccer

Senin, 13 Januari 2020 | 10:18 WIB

200113101821-mengg.jpg

dailymail

Ada yang menarik di laga lanjutan Serie A Italia kala tuan rumah Juventus menjamu Cagliari. Menang meyakinkan 4-0 berkat hattrick Cristiano Ronaldo dan gol tunggal Gonzalo Higuain, Stadion Allianz mendadak British kala  gol tercipta.

Tepatnya setiap kali bola menghantam jala lawan, stadion yang berada di Turin itu bak konser Blur. Juventini di keempat tribun menyanyikan Song 2, salah satu lagu ikonik Band asal Inggris, Blur. Dikutip  dari DailyMail belum lama ini, Song 2 resmi menjadi lagu kebangsaan lesakan gol pasukan Si Nyonya Tua.

Tiga kali Song 2 untuk Ronaldo.

And the winner is..

Disambut hattrick Ronaldo.

Lagu yang hits di tahun tahun 1997 itu sangat berkesan bagi  Juventini yang merasa terkoneksi setelah menjadi lagu latar game sepakbola FIFA. Bagaimana bisa mereka kompak menyanyikan lagu yang sama? Rupanya ini memang keputusan bersama.

Sebelumnya menggunakan Fan Tokens di Socios.com, aplikasi pemungutan suara  berbasis blockchain pertama untuk olahraga dan hiburan, para Juventini memilih lagu wajib gol dengan melakukan voting. Hasilnya Song 2 menggantikan Dagger Chelsea milik Fratellis yang selama ini menggema setiap kali gol tercipta.

Menggema di empat tribun.

Our song!

Diumumkan resmi melalui akun Twitter Socio.com sebelum pertandingan Senin pekan lalu, hasil jajak langsung diterima. Voting pun dirancang  tidak dapat dimanipulasi atau disabotase karena menggunakan teknologi blockchain yang tidak dapat diubah.

Selain Juve, klub elite Eropa lainnya yang mulai menggunakan teknologi blockchain yaitu Paris Saint Germain, Atletico Madrid, Roma, West Ham, dan Galatasaray. Dan Juventini dibuat sumringah karena hasil voting disambut kemenangan 4-0. Artinya, empat kali mereka menyanyikan Song 2.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA