Arsenal vs City: Begini Kondisinya Jelang Laga Nanti Malam

Soccer

Minggu, 15 Desember 2019 | 09:28 WIB

191215093107-arsen.jpg

Stadion Emirat

LIGA Utama Inggris, Minggu (15/12/2019) pukul 23.30 WIB, bakal dipanaskan laga Arsenal vs Manchester City di Stadion Emirates, London.

Laga diprediksi berlangsung ketat karena kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan. Kemenangan menjadi penting bagi Arsenal dan City yang sama-sama tengah mengalami penurunan performa.

Soal motivasi, Arsenal di bawah Freddie Ljungberg bakal lebih besar dibandingkan City. Lini belakang City yang keropos bisa dieksploitasi oleh Pierre Emerick Aubameyang,

City memang tak lagi perkasa musim ini. Gelar liga yang mereka kuasai dalam dua musim terakhir terancam bisa melayang di markas Arsenal.

Sergio Aguero dan kawan-kawan baru mengumpulkan 32 poin, tertinggal 14 poin dari Liverpool. Selisih poin tersebut sudah terbilang jadi selisih poin yang sangat berat untuk dikejar.

Duel pekan ke-17 kemudian jadi hal yang penting bagi City. Mereka tak lagi boleh kehilangan angka agar bisa tetap membuntuti Liverpool.

Penampilan City memang sedang tidak baik. Dalam lima laga terakhir, City hanya mampu memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sedangkan Arsenal sudah mampu lepas dari rekor buruk tak pernah menang di Liga Inggris lewat kemenangan atas West Ham pekan lalu.

Meski pola main Arsenal masih belum terbentuk baik di bawah arahan Freddie Ljungberg, Arsenal punya individu-individu yang bisa diandalkan untuk menghadirkan kemenangan.

Lalu siapakah yang bakal meraih kemenangan? Kita saksikan saja laganya nanti malam.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA