Paul Pogba Segera Lepaskan Seragam Setan Merah?

Soccer

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:53 WIB

191212205035-paul-.jpg

talksport.com

Paul Pogba

MANCHESTER United tampaknya sudah siap untuk menjual sang bintang, Paul Pogba. Mereka membutuhkan dana untuk merekonstruksi lini tengah yang dinilai kurang kreativitas.

Sejak musim panas lalu, pemain berpaspor Prancis itu menjadi salah satu properti panas yang diperebutkan sejumlah raksasa Eropa. Tak kurang dari tiga klub yang mengejar tanda tangannya, seperti Barcelona, Real Madrid, hingga Juventus.

Sayangnya, Setan Merah enggan menjual Pogba pada bursa transfer yang lalu. Manajer Ole Gunnar Solskjaer bersikukuh jika pemain 26 tahun tak akan dijual.

Tapi, tetap saja rumor tentangnya yang akan keluar dari Old Trafford tak kunjung reda. Malah, semakin berhembus kencang.

Dilansir dari vivanews.com, hal itu tak lepas dari kondisi fisiknya yang cedera hampir seperempat musim ini, mulai Oktober hingga Desember 2019. Membuat MU harus menempatkan Fred dan Scott McTominay sebagai duet untuk mengisi kekosongannya.

Ternyata, dua pemain tersebut cukup berhasil menggantikan peran eks penggawa Juventus. Sehingga Setan Merah perlahan melupakan Pogba.

Situasi tersebut sekaligus menjadi tanda jika lini tengah MU sudah terbiasa dengan absennya pemain berpaspor Prancis. Hal tersebut mempertegas isu jika MU sudah siap melepas Pogba demi mendapat uang segar untuk mendapatkan pemain baru.

Beruntung bagi MU, Barcelona dan Madrid masih menjadi peminat terdepan yang ingin merekrut Pogba. Jadi, Setan Merah tak perlu pusing menawarkan Pogba ke klub lain.

Dikutip The Sun, jika kesepakatan tercapai, uang dari penjualan Pogba akan digunakan The Red Devils untuk mendaratkan dua pemain, yakni Saul Niguez dan Donny van de Beek.

Saul diketahui sudah lama menjadi target MU. Sedangkan nama Van De Beek muncul setelah penampilan menawannya bersama Ajax Amsterdam.

Namun, harga keduanya tidaklah murah. Atletico Madrid membanderol Saul tak kurang dari 128 juta Euro atau setara Rp 2,3 triliun. Sedangkan pemain asal Belanda berharga sekitar 50 juta Euro seperti dikutip Transfermarkt.

Maka itulah, MU mau tak mau harus menjual Pogba agar bisa memuluskan langkah menggaet dua pemain tersebut.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA