Liverpool vs Salzburg: Klopp Anggap Laga Final

Soccer

Selasa, 10 Desember 2019 | 09:44 WIB

191210094609-liver.jpg

@LFC

Red Bull Arena, Austria

BERSTATUS juara bertahan, Liverpool ternyata masih harus berjuang hingga laga pamungkas fase grup untuk lolos ke Babak 16 Besar. Liverpool masih harus memastikan tiket ke babak konck out saat bertandang ke markas  Red Bull Salzburg di Red Bull Arena, Austria, Rabu (11/12/2019) dini hari nanti.

Meski memuncaki klasemen Grup E, Liverpool hanya berjarak satu poin dengan Napoli di peringkat kedua, serta dua angka dari Salzburg di urutan ketiga.

Artinya, Mohamed Salah dkk minimal harus bermain imbang. Tak hanya itu, Liverpool juga harus melihat skor antara Napoli vs Genk yang berlangsung di San Paolo, Napoli, pada waktu yang bersamaan.

Andai Salzburg mengalahkan Liverpool dengan skor lebih baik dari 4-3, sementara Napoli menang atau imbang atas Genk, maka juara bertahan Liga Champions tersebut dipastikan tersingkir.

Oleh karenanya, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menganggap laga nanti layaknya final. Namun ia menganggap, Liverpool sudah terbiasa dengan situasi sulit.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Liga Champions Eropa Dini Hari Nanti

"Kami selalu melakukannya dengan cara yang sulit, saya tidak ingat ketika dulu pernah mengatakan 'Oh baiklah, toh sudah lolos seminggu sebelumnya'. Kami tak terbiasa dengan itu," katanya.

Laga Liverpool vs Red Bull Salzburg akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV pada Rabu (11/12/2019) pukul 00.55 WIB.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA