Pelatih Tak Tahu

Pemain Bintang Raib di Tengah Laga, Arsenal Mendadak Main dengan 10 Orang ternyata Ada yang Kebelet

Soccer

Jumat, 6 Desember 2019 | 11:31 WIB

191206113111-aubam.jpg

dailymail

Laga kandang di Stadion Emirates semalam kontra Brighton sepertinya bukan momen yang ingin diingat para Gooners. Selain kalah menyesakkan 2-1 setelah sempat menyamakan kedudukan lewat Alexandre Lacazette, hasil yang membuat Arsenal terkunci di posisi 10 pun membuat atmoster tim “kacau balau”. Tak itu saja sebuah kejadian juga membuat pendukung Arsenal yang muntab geleng-geleng kepala.

Dikutip dari DailyMail, Jumat (6/12/2019) kejadian dimaksud yaitu hilangnya pemain bintang Pierre Emerick-Aubameyang selama beberapa menit di tengah laga. Sesuatu yang diakui pelatih interim Freddie Ljungberg tak disadarinya sampai ia melihat kolektor mobil mewah itu keluar dari tangga lorong. Rupanya Aubameyang memang melipir karena kebelet.

Is he out..?

..he's on again.

Ljungberg tak masalah: I got you!

Tak luput dari perhatian Gooners, raibnya Aubameyang di kala situasi tengah genting pun ikut menjadi bahasan di timeline, selain  dua gol lawan dari kaki Adam Webster dan Neal Maupay. Dikonfrontasi mengenai hal ini Ljungberg sendiri tak menampik dan membela skuadnya. “Aku tidak memperhatikan kapan dia keluar, aku hanya tahu saat dia kembali setelah masuk lapangan,” katanya.

Ia pun tak melihatnya sebagai persoalan. Alasannya simpel saja, siapa yang bisa menahan kebelet? “When you need to go, you need to go..” ujar eks Arsenal berpaspor Swedia tersebut. Dan jika Ljungberg “santuy”, tidak demikian dengan Gooners. Meski bisa memahami hingga dibuat geli tapi lebih banyak yang  mempertanyakan.

Ozil muntab pada Lacazette.

The comments.

“Aubameyang sepertinya mulas..”, “Aubameyang tetiba keluar dari lorong, kapan ke toiletnya?”, “Auba lari ke toilet di tengah pertandingan saat tim tertinggal?”, “Did Aubameyang go to toilet.. my God!” Demikian di antara komentar yang bermunculan.  Di luar itu insiden kebeletnya Auba lebih menjadi highlight saja dibanding rasa frustrasi Gooners pasca out-nya pelatih Unai Emery.

I guess.. no?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA