Ayah Pecahkan Rekor Ballon d'Or, Reaksi Matteo Messi Bikin Netizen Gemas

Soccer

Rabu, 4 Desember 2019 | 11:23 WIB

191204112457-ayah-.jpg

dailymail

Sebuah klip dari ajang Ballon d’Or di Paris, Prancis kemarin viral di sejumlah timeline medsos. Gara-gara klip tadi Barcelonista dibuat gemas dengan reaksi Mateo, anak kedua Lionel Messi saat tahu sang ayah memenangi trofi supremasi pencapaian personal pesepak bola tersebut.

Dikutip dari DailyMail kemarin, unggul tujuh suara saja atas defender Liverpool Virgil Van Dijk, Messi menerima Ballon d’Or keenamnya sejak yang pertama pada 2009 dari kolektor tahun lalu, pemain Real Madrid Luca Modric. Dan saat nama ayahnya diumumkan sebagai pemenang, Matteo yang masih balita terekam kamera girang bukan main.

Yeay!

You see THAT?!

That's my dad you'all.

Tak hanya tersenyum, bocah empat tahun itu tertawa lebar. Dan melihat Messi menerima trofi, adik dari Thiago itu pun melonjak kegirangan di atas kursi. Ia bahkan mengguncang anak laki-laki yang duduk di sebelahnya yang masih  sepupunya Augustin.  Matteo memang diajak serta La Pulga bersama sang ibu Antonella Roccuzzo.  

Keberhasilan Messi kali ini salah satunya datang dari kontribusi maksimalnya bagi Barcelona juga timnas Argentina sepanjang musim lalu. Ia berhasil melesakkan 54 gol sekaligus mengantarnya pada piala La Liga ke-10 selama berjersey Barca. Dengan Ballon d'Or teranyar ini Messi pun mengalahkan Ronaldo yang selama ini sama-sama mengoleksi lima trofi.

"I'll take it.."

Six yo!

Tak itu saja, gol Messi ke gawang Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions 2019 juga tercatat dalam daftar tendangan bebas terbaik. Meski gagal membawa Barca di ajang Champions, pesepak bola 32 tahun tersebut dinilai mampu memperlihatkan performa mentereng. Cukup untuk menambah koleksi Ballon d’Or miliknya.


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA