Hasil Liga Inggris Sabtu (30/11/2019), Liverpool Makin Nyaman di Puncak Klasemen

Soccer

Minggu, 1 Desember 2019 | 06:11 WIB

191201054947-hasil.jpg

@LFC

Virgil van Dijk melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion, pada pertandingan Sabtu (30/11/2019) malam WIB.

BEBERAPA pertandingan di ajang Liga Inggris dihelat pada Sabtu (30/11/2019) malam WIB. Hasilnya klasemen mengalami sedikit pergeseran. Khususnya di posisi lima besar.

Dilansir Soccerway, Liverpool di pekan ke-14 semakin nyaman duduk di puncak klasemen usai melanjutkan tren positifnya. Mereka menang lagi dan kali ini Brighton & Hove Albion menjadi korbannya.

Meski bermain dengan 10 pemain setelah Alisson Becker di kartu merah wasit, The Reds mampu mempertahankan kemenangannya dengan skor akhir 2-1.

The Reds pun semakin menjauhi kejaran pesaing utamanya, Manchester City yang kembali terpeleset. Mereka ditahan imbang Newcastle United dengan skor 2-2. Saat ini selisih poin antara Liverpool dan City adalah 11 poin.

Namun posisi The Citizens juga terancam. Pasalnya, Leicester City yang ada di posisi ketiga belum melakoni pekan ke-14.

Di posisi keempat ada Chelsea, di mana mereka meraih hasil minor. The Blues dipermalukan West Ham dengan skor 0-1 di Stamford Bridge.

Sementara itu, Tottenham Hotspur merangkak naik ke posisi lima. Itu terjadi setelah Spurs menang atas Bournemouth lewat drama lima gol.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA