Bawa Dua Sertifikat Allison Beda Sendiri

Tujuh Pemain Bersaing Sekaligus di Ballon d'Or, Liverpool Gelar Sesi Foto Tak Biasa

Soccer

Senin, 18 November 2019 | 10:37 WIB

191118103708-tujuh.jpg

dailymail


Belum diketahui siapa yang bakal memenanginya, satu hal yang pasti tujuh nomine Ballon d’Or tergabung dalam satu tim yang sama. Mereka tepatnya bagian dari skuad Jurgen Klopp alias Liverpool.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, menandai pencapaian individual anggota skuadnya, The Reds pun menggelar sesi foto khusus yang menyatukan ketujuh nomine  dalam satu jepretan di markas latihan mereka Melwood. Tak  itu saja, hasil foto pun diposting di akun medsos resmi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris ini.  

Bersaing di luar lapangan.

Sadio Mane, Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, Alisson, Virgil van Dijk, Roberto Firmino dan Georginio Wijnaldum.

Ketujuh nomine sesama Liverpudlian ini yaitu Sadio Mane, Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, Alisson, Virgil van Dijk, Roberto Firmino dan Georginio Wijnaldum. Mereka berfoto sambil memamerkan sertifikat resmi dari penyelenggara yang menyatakan sebagai kandidat gelar individu itu.

Berbeda dari koleganya penjaga gawang Alisson difoto dengan dua sertifikat. Ini karena kali untuk edisi kali ini ia pun masuk nominasi Yachine Trophy. Penghargaan khusus penjaga gawang. Alisson bersaing dengan sembilan kandidar lainnya.

Okay!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA