Diundang Nobar Laga Kandang di Tribun Super Luks Etihad

Setia Saksikan Langsung Laga Away Champions, Guardiola Kirimi 114 Suporter The Citizens Surat Plus

Soccer

Jumat, 15 November 2019 | 12:48 WIB

191115123521-setia.jpg

dailymail


Sebagai bentuk terima kasih, pelatih Manchester City Pep Guardiola tak keberatan 114 kali membubuhkan tanda tangan. Ya, arsitek asal Spanyol itu terkesan dengan determinasi suporter The Citizens yang menyaksikan langsung laga lanjutan Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk di Ukraina, beberapa waktu lalu.

Dikutip dari DailyMail kemarin, membuka kampanye menuju titel prestisius antarklub Eropa itu pasukan Guardiola mencatatkan hasil positif di kandang lawan Oblasny SportKomplex Metalist. Tak kurang dari tiga gol dihasilkan Manchester Biru. Sayang keberhasilan ini hanya bisa dirayakan 114 suporter saja. Meski demikian Pep sangat terkesan and he wants them to know.

They're loyal, they're lucky.

There they are: few but greatly appreciated.

Gestur Pep yang mandapat apresiasi balasan ini terungkap berkat postingan seorang suporter The Citizens bernama Darren. Dari akun Twitter miliknya terlihat jika Pep bahkan mengawali surat dengan nama setiap pendukung.

“Dear Darren, on Wednesday 18th September you and 113 other dedicated supporters made the long trip to watch us play against Shakhtar Donetsk in Ukraine, and I would like to take this opportunity to say thank you.. your support in these games means so much, and as I have always said, we are nothing without our fans.” Demikian kutipan surat istimewa tersebut.

From Pep with love.

Pep Guardiola.

Tak itu saja, para suporter tadi pun diundang untuk menyaksikan laga leg kedua di Etihad Stadium pada 26 November mendatang dengan layanan mewah atau luks yang memang ditawarkan resmi di stadion canggih Manchester City. Layanan hospitality experience ini dibanderol dengan harga £12,000 atau Rp 217 juta untuk yang termahal atau VVIP.

Hospitality Package Manchester City

The Tunnel Club VVIP - £12,000 (Rp 217 juta) untuk 10 orang

The Tunnel Club - £600 (Rp 10 juta) per orang

The Chairman's Club - £359 (Rp 6,5 juta) per orang

Matchball sponsor - £7,200 (Rp 130 juta) untuk enam orang

Riyad Mahrez dengan gol pertama di kandang Shakhtar.

Layanan yang juga dikenal dengan Tunnel Club ini memang ditawarkan bagi yang ingin menyaksikan laga dengan nyaman dan pengalaman maksimal. Tak hanya melihat langsung kick-off, pendukung tajir ini pun duduk deangan kursi yang dilengkapi penghangat, disuguhi santapan lima menu ala hotel serta melihat para pemain berjalan di lorong lewat pembatas yang terbuat dari kaca.

Paket Tunnel Club ini bisa didapat per orang atau per kelompok. Sejauh ini harga yang ditawarkan £600 atau Rp 10 juta per orang atau paket VVIP untuk 10 orang seharga £12,000 atau Rp 217 juta.  Semua dengan ruang terpisah yang dijamin kekeluasaannya.

Enter Tunnel Club..

Salah satu view dari ruang VVIP Etihad.

Bisa juga ke-114 suporter beruntung tadi memilih paket  Chairman's Club yang dibanderol £359 atau Rp 6,5 juta per orang. Fasilitas yang didapat sama saja, bedanya mereka duduk tak jauh dari boks khusus para petinggi klub.

Manchester City yang berharap lolos ke fase 16 Besar dijadwalkan menjamu Shakhtar pada 26  November.  Skuad Guardiola jelas memerlukan poin setelah gagal mengamankan hasil positif saat menghadapi Atalanta. Bagaimana hasilnya nanti? Apa pun itu laga bakal disaksikan 114 suporter setia yang kali ini bakal memberikan dukungan in style..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA