Portugal Gilas Lithuania

Dua Gol Lagi dari Julukan Baru, Diburu Suporter Hingga Lapangan Reaksi Ronaldo Bikin Iri

Soccer

Jumat, 15 November 2019 | 11:03 WIB

191115110228-dua-g.jpg

dailymail


Menggilas Lithuania 6-0 di laga penyisihan Grup B menuju Euro 2020 di Stadion Algarve, Jumat (15/11/2019) dini hari tadi, kemenangan Portugal diwarnai catatan mentereng bintangnya Cristiano Ronaldo. Tak itu saja, kemenangan meyakinkan ini juga membuat sejumlah suporter timnas merangsek melewati pengamanan.

Hasilnya dua orang di antaranya lolos berlarian ke lapangan, tercatat seorang suporter dewasa dan penonton cilik ikut menginvasi selebrasi. Dikutip dari DailyMail, keduanya menyasar megabintang yang sama. Beruntung mood CR7 tengah oke. Jadilah eks real Madrid yang kini merumput bersama Juventus itu membuat keduanya bak orang paling beruntung.

Happy me, happy mood.

Selfie? Why not!

Come you!

Bagaimana tidak, Ronaldo yang mencatatkan tiga gol yang juga menjadi hattrick ke-55 sepanjang kariernya tak keberatan berselfie dengan penonton nyasar tadi. Ia pun menggendong dan memeluk penggemar cilik yang ikut-ikutan memburunya. Aksi Ronaldo yang welcome ini pun menuai pujian netizen. Tak sedikit pula yang mengaku iri.

“Sepertinya aku baru memecahkan kode bagaimana caranya menginvasi lapangan: lakukan saat Ronaldo happy!”, “Memasuki lapangan sampai membuat pemain berselfie seperti itu sangat mengganggu, apalagi jika bukan aku  yang melakukannya!”, “Invasi adalah invasi,tak bisa dibenarkan tapi cara Ronaldo bereaksi sungguh harus diingat..” Demikian di antara komentar yang muncul.

Three from Cristiano, one from Bernardo Silva.

Two goals away from another record.

More....!

Hattrick bersama timnas yang dicatatkan Ronaldo ini menjadi yang ke-55, melengkapi catatan lainnya di antaranya satu bersama Manchester United dan Juventus, 44 untuk Real Madrid serta sembilan kali bersama Portugal. Selain hattrick Ronaldo (7/pen, 22,65) gol Portugal lainnya dilesakkan Luis Miguel (52), Goncalo Paciencia (56), dan Bernardo Silva (63).

Meski pesta gol, Portugal masih bertahan di peringkat dua B dengan poin 14 atau selisih 1 poin dari Serbia yang berada di peringkat tiga. Di luar itu, hattrick Ronaldo kali ini menggenapi koleksi gol internasionalnya menjadi 98. Dua gol lagi, Ronaldo bakalmenyejajarkan diri dengan pemain Iran,  Ali Daei yang hingga kini menjadi satu-satunya kolektor 100 gol internasional.

Two more goals for CR100?

Like come on..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA