Kabur Saat Melihat Pep, Aksi Konyol Klopp Bikin Liverpudlian dan The Citizens Tergelak

Soccer

Rabu, 13 November 2019 | 12:03 WIB

191113120244-kabur.jpg

dailymail


Laga big match antara dua klub teratas klasemen sementara Liga Inggris antara Manchester City kontra Liverpool, Minggu (10/11/2019) memang telah usai, tapi detail  menarik usai pertandingan di Stadion Anfield yang berakhir untuk kemenangan The Reds tersebut masih bermunculan. Terakhir momen yang melibatkan pelatih kedua klub, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola. 

Dikutip dari DailyMail, sebuah klip kembali muncul dan kali ini membuat para Liverpudlian tergelak. Dikenal blak-blakan dan santai, wajar jika kemudian Klopp terlihat rileks saat diwawancara pasca-laga. Berbeda dengan Pep yang terlihat intens menyusul kekalahan 1-3 plus  sejumlah keputusan wasit Mike Dean yang dirasa merugikan The Citizens. Tak mengherankan jika Klopp emoh berurusan dengan “bad mood Pep”.

Beda gaya.

That's funny!

Meski demikian bukan Klopp jika harus menghindar. Apalagi mereka akan sama-sama berdiskusi bersama UEFA dalam forum para pelatih terkait kesesuaian jadwal turnamen. Tapi dikenal humoris, pelatih berkacamata itu rupanya tak tahan untuk tidak jahil untuk mengerjai reporter. Seperti kala dirinya dicegat setelah peluit panjang.

Mengerti benar bakal dikonfirmasi mengenai Pep, ia memilih bertingkah konyol. Mulai dari memelesetkan nama Pep hingga kabur saat melihatnya. Ditanya apakah ia sudah berbicara dengan Pep, Klopp pura-pura tak mendengar. “Pepe? Who is Pepe?” ujarnya. Tapi sesaat kemudian tawanya pecah. “Tentu saja, memangnya kenapa?”

Who's Pepe?

Wait, he's coming!

He's gone..

Dan tepat setelah itu sosok yang dibicarakan terlihat memasuki ruangan yang sama. Melihatnya, Klopp pun kabur. “Pep Guardiola is coming!” setelah itu wajahnya lenyap dari kamera. Aksi Klopp yang kemudian viral di timeline media sosial itu pun disambut riuh Liverpudlian. Mereka dibuat tergelak oleh tingkah konyol sang pelatih.

“Hilarious! Dia kadang gila tapi aku sangat suka!” 'How can you not like this man. Brilliant!”, “Klopp is such a legend..” Demikian komentar yang bermunculan.

The comments.

Tak itu saja, reaksi sama pun dicuitkan suporter Manchester City. Di antaranya,  “Sulit untuk tidak menyukainya. Sepertinya aku harus menerima kenyataan, this man is a legend.” dan “Never change Klopp!”

Agree.


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA