Spanyol Vintage Italia Stylish, Belum Tentu Lolos Euro 2020 Tetap Pede Pamer Jersey Anyar

Soccer

Selasa, 12 November 2019 | 15:42 WIB

191112154202-spany.jpg

dailymail


Euro 2020 baru akan digelar pertengahan tahun depan dan para calon peserta pun masih berjibaku di penyisihan. Meski demikian sejumlah timnas tetap pede dengan lebih dulu merilis jersey yang bakal dikenakan nanti. Di antara timnas yang sudah memberi bocoran yaitu Spanyol, Italia, Jerman dan Belgia.

Michy Batshuayi yang saat ini merumput di Liga Inggris terpilih sebagai model timnas Belgia. Didominasi warna merah hitam, kali ini Belgia tampil beda dengan strip hitam beraksentuasi sapuan kuas di bagian depan.

Toni Kroos dengan jersey anyar Jerman dan Alvaro Morata dalam jersey Spanyol.

Michy Batshuayi berharap bisa berjersey anyar timnas Belgia di ajang Euro.

Sementara itu dari jersey yang dikenakan Alvaro Morata terlihat jika Spanyol memilih motif bernuansa vintage. Jersey tim Negeri Matador kali ini bercorak kotak dengan gradasi warna merah khas bendera kebangsaan.

Sedangkan Jerman melalui midfielder Real Madrid, Toni Kroos tetap mempertahankan warna tradisional putih tapi dengan aksentuasi tambahan sembilan garis horizontal. Ketiganya sudah bisa didapat di gerai Adidas dengan benderol £69.95 atau Rp 1,2 juta.

Ilzat Akhmetov dengan jersey Rusia dan Alexander Isak jadi model jersey Swedia.

Kika: Harry Wilson, Daniel James, Ethan Ampadu dan Connor pede dengan timnas Wales.

Tim yang masih berjuang lolos ke Euro 2020:

Belgia

Italia

Polandia

Rusia

Spanyol

Ukraina

Puma dan jersey away Italia.

Excited for Euro 2020.

Meski demikian tak semua jersey peserta didesain Adidas. Puma misalnya juga merilis jersey away timnas Italia yang sangat stylish dari segi corak. Di luar itu timnas lainnya memilih menunggu timing yang tepat. Termasuk Wales yang masih harus memastikan diri lolos ke turnamen yang kali ini bakal digelar di 12 negara.

Meski demikian skuad asuhan Ryan Giggs sudah melakukan sesi foto dengan menampilkan Harry Wilson, Daniel James, Ethan Ampadu dan Connor Roberts.  Sedangkan Nike, apparel raksasa Amerika Serikat yang mendesain kit timnas Italia baru dijadwalkan akan merilis jersey Gli Azzuri Maret mendatang.

Okay!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA