KDB2020 Trending, Santuy dengan Mo Salah dan Klopp Bintang The Citizens Bikin Liverpudlian Deg-degan

Soccer

Selasa, 12 November 2019 | 11:25 WIB

191112112523-kdb20.jpg

dailymail


Liverpudlian tak hanya dikenal fanatik tapi juga ambisius untuk urusan masa depan klub. Ambisi dan fanatisme pula yang membuat sebuah klip pendek memicu kehebohan di kalangan suporter The Reds. Klip dimaksud direkam usai laga terakhir akhir pekan kemarin  kontra Manchester City di Anfield yang berujung kekalahan tim tamu 1-3.

Tapi rupanya hasil tadi tak membuat salah satu bintang andalan skuad Pep Guardiola muntab apalagi memusuhi pemain  lawan. Buktinya, video yang membuat rusuh timeline tadi. Bintang dimaksud tak lain Kevin de Bruyne (KDB). Pemain Belgia itu terlihat berbincang dengan Salah di lorong ruang ganti The Kopites.

Let the frenzy begins...!

So..

Stop it Klopp..

Dikutip dari DailyMail kemarin, dari klip postingan Liverpudlian itu tampak De Bruyne dan Mo Salah berdiri berhadapan dalam suasana santai. Keduanya juga membalas sapaan Bernardo Silva yang “numpang lewat”. Beberapa detik berlalu pemandangan berikutnya membuat suporter Liverpool heboh jika bukan girang. Tepatnya saat pelatih Jurgen Klopp ikut-ikutan ngobrol.

Ketiganya terlihat fine-fine saja bahkan Klopp menjadi yang paling santai di antara mereka. Lalu apa yang menjadikan klip ini bikin Liverpudlian “deg-degan”? Ini tentunya terkait kans memenangi gelar juara Liga Inggris musim ini.

Kalah tapi tak muntab.

KDB2020?

Tiga dekade gagal mengamankan puncak klasemen, saat ini berada di puncak dengan selisih sembilan poin dari pesaing terdekat The Citizens, banyak yang meramalkan jika musim ini bakal menjadi milik Si Merah. Meski demikian perjalanan masih harus dilalui dan pemandangan trio tak disangka-sangka ini memicu prospek jika De Bruyne bukan mustahil bakal bergabung dengan klub Anfield.

Mungkin terlalu jauh untuk meramalkan keinginan Liverpudlian itu bahkan untuk sekadar berspekulasi. Tapi tampaknya tak masalah. Melihat trio tadi saja mereka sudah happy. Apalagi Klopp menyempatkan diri merangkul  De Bruyne sebelum pamitan.

The comments.

Well..

Dengan gelar Liga Champions musim lalu, Liverpool berada di jalur yang oke untuk mengklaim Liga Premier. Dan kabar sebelumnya sebagai amunisi tambahan megabintang PSG Kylian Mbappe dilaporkan menjadi target musim panas mendatang. Namun dari reaksi atas klip teranyar di atas sepertinya jelas pemain baru mana yang lebih diinginkan Liverpudlian.

Setidaknya ini terbaca dari cuitan netizen yang ramai-ramai mengomentari postingan trio idaman tersebut. “Sah, lupakan Mbappe2020, KDB2020 jauh lebih oke.”, “KDB2020, no debate.”, “Bayangkan KDB di posisi midfield. Dia plus Trent dan [Robertson] di sayap kiri dan kanan..”, “Masalahnya, De Bruyne ini midfielder kelas dunia dan pantas menjadi suksesor Gerrard!” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Well.. ya think..?!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA