Saat Sikap Ronaldo Dikecam Pelatih Legendaris Italia

Soccer

Senin, 11 November 2019 | 21:33 WIB

191111213426-saat-.jpg

sumberbola.co

Christiano Ronaldo


PELATIH legendaris Italia, Fabio Capello, dengan lantang menyuarakan ketidaksukaannya pada sikap Cristiano Ronaldo yang terlihat kesal ketika diganti dengan Paulo Dybala saat Juventus bersua AC Milan.

Menurutnya, Ronaldo tak sepantasnya menunjukkan sikap demikian. Sebab, performanya memang tak maksimal di laga tersebut.

"Untuk saat ini, dia tak bermain baik dan sudah benar untuk menariknya keluar. Seharusnya dia bersikap seperti juara ketika digantikan pemain lain. Tidak hanya saat semuanya berjalan baik," kata Capello dikutip Football Italia.

Pemain 34 tahun itu digantikan oleh Dybala di menit 55. Masuknya pemain asal Argentina memberikan dampak besar bagi permainan Juventus di laga tersebut.

Dybala bahkan mencetak gol kemenangan di menit 77. Sepakan kaki kanannya mengoyak jala Gianluigi Donnarumma dan jadi satu-satunya gol di laga ini.

"Dia (Ronaldo) tak bermain baik pada laga ini. Sedangkan Dybala sedang berada di performa puncak," ujar eks pelatih AC Milan itu dilansir kembali VIVAnews.

"Faktanya, Ronaldo sudah tak lagi mendribel bola melewati pemain dalam tiga musim terakhir. Saya ingat dulu dia selalu mengecoh lawannya dan meninggalkan mereka di belakang. Sekarang, itu tak terlihat lagi," jelasnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA