Pengakuan Costa, Six Pack Ronaldo Bikin Takjub Skuad Juventus pun Diet..

Soccer

Kamis, 7 November 2019 | 10:51 WIB

191107105137-hobi-.jpg

dailymail

Pamer six pack Ronaldo dibully suporter Setan Merah, beberapa waktu lalu.


Cristiano Ronaldo ternyata tak hanya mendatangkan follower sejak kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus. Bintang Portugal itu juga ikut membawa pengaruh dalam hal penampilan fisik. Percaya atau tidak, meski dibully suporter lawan tapi hobinya pamer six pack di dalam dan di luar lapangan ternyata  “mengintimidasi” para koleganya Turin.

Dikutip dari DailyMail kemarin, hasilnya mereka ikut-ikutan diet sehat dengan merevisi menu. Setidaknya demikian yang dituturkan Douglas Costa. Ia percaya kehadiran Cristiano turut mendatangkan efek transformatif pada diet para pemain Juventus sejak bergabung pada musim 2018.

Oy!

Costa, "I wanna be like Cristiano!"

My abs my selebration.

Costa  mengungkapkan kehadiran Ronaldo telah membantu mengurangi kadar lemak tubuh skuad juara Liga Serie A Italia tersebut. Bukannya mereka tak pernah diet tapi semua kini jauh lebih oke.

“Aku selalu memenuhi kebutuhan nutrisi dengan baik tapi sekarang lebih dari sebelumnya. Usiaku 29 tahun, aku bisa merasakan perbedaannya,” katanya dalam wawancara dengan  Esporte Interativo.

Haters gonna hate?

The trolls..

Dear haters..

Lebih jauh Costa mengakui jika penampilan prima fisik Ronaldo menjadi salah satu faktor pendorong dirinya lebih disiplin untuk urusan menu dan body fitness. Di usia jelang 40, hasil tes fisik Ronaldo menunjukkan level kebugaran pemain berusia 20-an. Sesuatu yang diakui Costa tak hanya pantas mendapat apresiasi tapi juga diikuti.

“Kita sering melihatnya topless dan penampilan fisiknya sangat keren. Semua mengagumi itu dan kita pun ingin memiliki bodi seperti itu. Sejak Ronaldo bergabung persentase lemak skuad secara keseluruhan ikut turun. Ini luar biasa. Dia tak hanya memberi advantage di dalam pertandingan tapi juga di luar lapangan,” katanya.

Okesip.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA