Melawan 9 Pemain, Chelsea Nyaris Dipermalukan Ajax

Soccer

Rabu, 6 November 2019 | 06:03 WIB

191106060459-melaw.jpg


AJAX nyaris mempermalukan Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada lanjutan babak penyisihan Grup H Liga Champions Eropa, Rabu (6/11/2019) dini hari tadi. Bermain melawan 9 pemain, Chelsea ditahan imbang Ajax, 4-4.

Chelsea dan Ajax menjalani laga ini penuh dengan kesalahan. Laga baru berjalan 2 menit, Tammy Abraham membuat gol bunuh diri dan membawa Ajax unggul cepat, 1-0. Namun 2 menit kemundian, Skor kembali imbang setelah Jorge Luiz Frello sukses mencetak gol melalui titik putih.

Berjalan sengit, Ajax mampu mencetak gol di menit ke-20 melalui Quincy Promes. Ajax pun unggul 2-1. Di menit ke-35, Ajax unggul menjadi 3-1 setelah Kepa Arrizabalaga melakukan gol bunuh diri.

Di awal babak II, Ajax semakin meninggalkan Chelsea setelah Donny va de Beek mencetak gol di menit 55. Di menit 63, Chelsea bisa memperkecil defisit gol melalui Cesar Azpilicuate.

Hingga akhirnya, giliran Ajax yang membuat "kesalahan". Daley Blind diusir wasit di menit ke-68. Dan semenit kemudian, giliran Joel Veltman yan diusir wasit.

Situasi itu akhirnya bisa dimanfaatkan Chelsea untuk mengejar ketertinggalannya. Hingga akhirnya Reece James mencetak gol di menit ke-74. Dan Jorge Luiz Frello kembali mencetak gol melalui titik putih di menit ke-71.

Skor 4-4 bertahan hingga laga usai.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA