Dikirimi Mantan Satu Ton Bawang Merah, Begini Jika Tak Menangis Saat Putus..

Ragam

Selasa, 19 Mei 2020 | 11:11 WIB

200519105246-kesal.jpg

dailymail

Sakit hati karena dicampakkan, seorang gadis bernama Zhao melakukan aksi balas dendam pada mantan kekasihnya. Ia melakukannya dengan mengirimi sang mantan satu ton bawang merah.

Dikutip dari DailyMail kemarin, Zhao mengaku melakukannya agar pria yang dulu mengisi hatinya itu menangis seperti dirinya kala dicampakkan setelah satu tahun berpacaran.

Dalam klip yang kemudian viral terlihat bagaimana sang mantan bingung melihat tumpukan bawang merah kiriman di depan pintu. Zhao muntab saat mendengar kabar mantan kekasihnya itu sama sekali tak meneteskan airmata setelah keduanya putus, sementara dirinya menangis sampai tiga hari.

Tak terima, ia pun nekat memesan satu ton bawang merah dan mengirimnya pada sang mantan lengkap dengan pesan. "Tiga malam aku menangis, sekarang giliranmu."

Dari klip yang sama juga terlihat pesan lain pada kiriman bawang Zhao yang diantar dengan kontainer ke sebuah rumah di Zhibo, Shandong, akhir pekan kemarin. Zhao menempel istruksi ketat untuk sopir truk, "Lempar saja di pintu."

Sempat melanggar instruksi dengan mencoba mengontak penerima kiriman, sopir tadi akhirnya melempar karung-karung berisi bawang di depan pintu alamat tujuan. Aksi Zhou yang viral ini akhirnya membuat dirinya dan sang mantan diburu media.

Dalam wawancara dengan salah satu media lokal Zhou menegaskan, "Kudengar dari temanku dia baik-baik saja setelah putus denganku. Sedangkan aku tiga hari dibuat menangis. Hatiku remuk. Jadi aku mengiriminya bawang merah, aku sanggup melakukannya. Aku ingin dia tahu perihnya airmata."

Menanggapi ini, kepada Shandong Net, pria yang menolak disebutkan namanya itu mengungkap alasan sebenarnya dirinya memilih putus. Menurutnya ia melakukannya bukan untuk orang ketiga melainkan karena mantannya itu sangat merepotkan dan manja.

"Mantanku itu berlebihan. Dia mengoceh ke mana-mana soal aku yang tak menangis setelah berpisah. Maksudku apa karena tak menangis lantas aku jahat?" ujarnya.

Aksi Zhou dilakukan jelang 540 Day atau Valentine Day versi Cina yang jatuh pada 20 Mei mendatang. Dalam bahasa Mandarin, ejaan 540 Day terlihat seperti I Love You. Dan rupanya Zhou makin kesal karena 540 Day kali ini ia rayakan sebagai singleton.

Good Lord..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA