Sapa Publik bersama Pangeran William, Kenakan Baju Obral Rp 280 Ribu Kate Middleton Tetap Memesona

Ragam

Jumat, 17 Januari 2020 | 14:18 WIB

200117141803-kemba.jpg

dailymail

Berkunjung ke Bradford kemarin dalam penampilan pertama bersama Pangeran William di awal tahun 2020, Kate Middleton terlihat elegan dalam long coat bergaya militer rancangan Alexander McQueen. Jaket mantel berwarna hijau gelap itu memberi kesan tenang dan anggun.

Namun meski terlihat mewah di luar, saat acara dimulai dan long coat tadi dilepas, Kate ternyata memilih tampilan simpel dan sederhana. Ia mengenakan terusan midi pussy-bow atau pita panjang bermotif klasik.

Here comes the duchess!

Tanpa coat, Kate ternyata mengenakan dress dari high street retailer Zara.

Yang mengejutkan ternyata dress garis-kotak bernuansa monokrom itu koleksi retailer Zara. Tak itu saja, harganya pun tengah obral dengan banderol terakhir £15.99 atau sekitar 285 ribu saja dari harga awal asal £89.99 atau Rp 1,6 juta.

Dan saat tahu dikenakan Duchess of Cambridge, baju yang sama langsung habis dalam hitungan jam. Sebagian bahkan dijual  kembali via e-Bay seharga  £125 atau 2,2 juta.

Cuaca dingin membuat Kate mengenakan longcoat. Kali ini rancangan Alexander McQueen.

Bertemu petinju berdarah Pakistan, Amir Khan.

Meski dress-nya obralan, Kate memadukannya dengan koleksi high-end yang membuatnya  tetap wah. Sepatu block heels dari Gianvito Rossi yang dipilihnya misalnya berbanderol  £550 atau Rp 9,8 juta.

Sementara tas tangan midi Aspinal Mayfair yang dibawanya ditawarkan dengan harga Rp 9,2 juta. Untuk anting, rupanya Kate terkesan dengan karya desainer Pakistan Zeen. Harganya pun cukup terjangkau, tak lebih dari Rp 110 ribu.

Dijual kembali dengan harga dua kali lipat dari banderol asli.

Even pertama bersama Pangeran William di tahun 2020.

Duke dan Duchess of Cambridge mengunjungi Bradford dalam tur kota dan  bertemu para inisiator proyek komunitas dengan fokus memperkuat ikatan antar-keluarga utamanya kakek dan nenek dengan cucu.

Keduanya bertemu keluarga dari proyek Older Yet Wiser dan menghadiri   lokakarya lokal. Untuk agenda di Yorkshire Barat, William dan Kate bertemu para pengusaha muda di salah satu kota paling beragam di Inggris.


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA