Berstatus Pengangguran, Pangeran Harry Dapat Tawaran Kerja Paruh Waktu dari Restoran Siap Saji

Ragam

Kamis, 16 Januari 2020 | 03:20 WIB

200116032022-berst.jpg

Thrillist

Pangeran Harry bersama istri, Meghan Markle.

MENJADI anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle sebelumnya mendapat tunjangan dari dana publik. Setelah mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan, keduanya berencana untuk mandiri secara finansial.

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mendapatkan penghasilan.

Kabar Pangeran Harry yang akan 'menganggur' usai keluar dari kerajaan, restoran makanan cepat saji Burger King pun bercanda menawarinya pekerjaan. Lewat akun Twitter resminya, restoran burger ternama itu menawarkan pekerjaan paruh waktu kepada Pangeran Harry.

Hasil gambar untuk prince Harry burger king

"Harry, keluarga kerajaan ini menawarkan posisi paruh waktu," ujar @BurgerKing, Selasa (14/1/2020).

Tak hanya sampai di situ, restoran burger asal Amerika Serikat ini juga menyebut Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam iklannya.

"Adipati yang terhormat, Anda dapat mencari pekerjaan pertama Anda tanpa melepaskan mahkota," bunyi iklan Burger King versi Spanyol.

Sementara iklan lainnya berbunyi, "Jika Anda sedang mencari pekerjaan, kami memiliki mahkota baru untuk Anda".

Ada juga yang berupa surat pendek yang ditujukkan kepada Pangeran Harry.

"Kami mengetahui bahwa Pangeran dan Duchess memutuskan untuk mundur dari peran mereka dalam keluarga kerajaan dan akan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial."

"Jadi kami punya penawaran untuk Anda: Lakukan seperti ribuan orang dan ambil langkah pertama Anda di dunia dengan bekerja dengan kami."

"Anda tahu bahwa mahkota akan cocok denganmu dengan sempurna," bunyi surat tersebut.

Mengutip Businessinsider, Rabu (15/1/2020), bayaran bekerja di restoran Burger itu mencapai sekitar 8 Dolar AS atau Rp 109 ribu per jam. Meski itu terkesan kurang sopan, namun guyonan akun Twitter @BurgerKing membuat sebagian netizen tertawa.

Hasil gambar untuk prince Harry burger king

"Burger K**g- satu-satunya keluarga kerajaan yang aku hargai," ujar pemilik akun @OakViewFilms.

"Kamu memenangkan internet hari ini," imbuh netizen berakun @00Reject.

"Mungkin penting berbicara dengan Pangeran Andrew, ia juga sedang mencari pekerjaan."

"Dia tidak berkeringat jadi kamu tidak perlu khawatir tentang dirinya di dapur," komentar netizen berakun @pscassidy_UK yang mengingat Pangeran Andrew juga cuti dari tugas Kerajaan.

Sebelumnya, ada kabar yang mengatakan bahwa Meghan Markle akan kembali menjadi terjun ke dunia hiburan dengan menandatangani kontrak dengan Disney. Ia dikabarkan akan menjadi pengisi suara dalam sebuah proyek Disney yang belum diungkap.

Editor: H. D. Aditya

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA