Percaya atau Tidak, Tak Hanya Cantik 20-02-2020 Tanggal Terbaik untuk Menikah Dekade Ini

Ragam

Senin, 13 Januari 2020 | 11:01 WIB

200113105547-perca.jpg

dailymail

Percaya atau tidak, berdasar astrologi ternyata (baca: katanya) tanggal  sempurna bagi pasangan yang berniat mengikat janji setia dekade ini adalah  20 Februari atau tanggal cantik 20-02-2020. Setidaknya demikian diungkap pakar numerologi dan astrologi profesional, Carolyne Faulkner.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, Carol menyebut dalam numerologi angka dua menandakan tekad dan kekuatan, sedangkan dalam astrologi, nomor dua dikuasai oleh Venus. Ia menambahkan, 20-02-2020 menunjukkan komitmen,  stabilitas emosional dan sempurnanya ikatan sakral.

Dihitung berdasar numerologi dan astrologi.

Tak hanya itu di tanggal cantik ini Saturnus Jupiter, Pluto, Mars dan Bulan bersatu dengan selaras. “Astrologi dan numerologi untuk 20 Februari 2020 ini menarik. Angka dua menandakan ketahanan, kerendahan hati,  dan keanggunan dengan tekad dan kekuatan yang tak tertandingi,” katanya.

Sedangkan dalam astrologi, nomor dua menandai  Taurus yang dinaungi Venus,  dewi cinta dan keindahan yang mewakili kesabaran, keuletan dan dedikasi untuk tetap loyal dan bekerja keras membangun keabadian. Carol juga menegaskan keselarasan Saturnus Jupiter, Pluto, Mars, dan Bulan di momen yang sama.

Bintang-bintang selaras.

“Ini menunjukkan komitmen, stabilitas emosi, dan sempurnanya ikatan  sakral. Secara khusus, 2020 juga menjadi waktu yang sangat tepat untuk memulai hubungan yang langgeng dan komitmen resmi seperti pernikahan." Carol pun menyinggung keselarasan Aquarius dan Jupiter yang terakhir terjadi pada ’60-an. Carol pun mengatakan 2020 menjadi tahun move on.

“Saturnus bergeser  menjadi Aquarius yang idealistis dan berpikiran maju pada tahun 2020. Ditambah Jupiter, kombinasi ini belum pernah terjadi  sejak 1960-an yang merupakan tahun cinta, kesetaraan dan kebebasan serta an kebebasan untuk mencintai!” paparnya.

Tahun cinta dan move on.

Sementara itu, Marsha-Ann Brown dari Sandals Resorts menyebut Februari selama ini terbilang bulan pernikahan di resor miliknya. “Ada beberapa faktor di antaranya musim puncak cuaca hangat Karibia dan ada Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14."

Hal yang istimewa 2020 juga merupakan tahun kabisat yang menurutnya bisa membuat para wanita mengajukan lamaran pada kekasih mereka. Marsha menambahkan, cukup banyak pasangan yang membooking  resornya dan terkait tanggal kebanyakan memilih praktis. Artinya bisa kapan saja asal tangan tanggal 13. Bagaimana dengan tanggal 20-02-2020? "Bagiku tanggal itu terdengar cantik tapi itu saja.."

I see..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA