Apa Kata Musisi dan Penyanyi, Hizrah Bacan, Soal Kesehatan Lambung

Ragam

Kamis, 9 Januari 2020 | 11:46 WIB

200109115341-apa-k.gif

@istimewa

Gangguan pencernaan, seperti maag kronis, nyeri perut, diare, dan kembung, merupakan beberapa masalah kesehatan yang dapat timbul akibat tidak normalnya kadar asam lambung. Jika dibiarkan berlarut-larut tanpa penanganan, kondisi tersebut dapat menimbulkan penyakit serius.

“Untuk menjaga agar kadar asam lambung tetap seimbang, biasakan makan dengan jadwal teratur. Tapi bagi orang sibuk dengan intensitas pekerjaan tinggi sering mengabaikan hal ini, yang pada akhirnya timbul masalah pada kesehatan,” ujar Hizrah Bacan kepada galamedianews.com, di Jakarta, Rabu (08/01/2020).

Berangkat dari pengalaman pribadinya, Hizrah menemukan formula mengatasi masalah nyeri perut dan gangguan lambung yang pernah dialaminya. “Buat teman-teman tak perlu risau untuk mengatasi keluhan penyakit lambung. Coba konsumsi Madu Hijau. Madu herbal alami yang bisa membantu penderita penyakit lambung,” ungkap penyanyi dan pencipta lagu ini.

Madu Hijau, kata Hizrah, sebagai zat anti peradangan dan infeksi pada lambung. Warna hijau pada madu hijau merupakan zat hijau daun yang berasal dari puluhan daun herbal. Beberapa diantara nya adalah daun kelor, daun saga, daun sirih dan spirulina yang berfungsi untuk membersihkan racun di dalam lambung, usus, darah dan lever.

“Karena itu, selain bisa mengatasi penyakit lambung, Madu Hijau juga berkhasiat atasi penyakit lainnya,” terang penyanyi yang popularitasnya melambung lewat tembang ’Gila Batu’ ini.

Menurut Hizrah, masyarakat milenial relatif abai terhadap kesehatan. Hal ini dilihat dari gaya hidup, pola makan dan pola kerja yang sering tidak mengenal waktu. Karena ingin praktis solusinya ke dokter dan ketergantungan obat kimia. "Saat ini banyak jenis penyakit yang berkembang dan sulit diobati. Madu Hijau ini herbal sebagai formula baru untuk mengatasi berbagai penyakit,’ terangnya.

Madu Hijau berasal dari puluhan daun herbal. Beberapa diantara nya adalah daun kelor, daun saga, daun sirih dan spirulina yang berfungsi untuk membersihkan racun di dalam lambung, usus, darah dan lever. Karena itu, selain atasi penyakit lambung, Madu Hijau juga berkhasiat atasi berbagai penyakit lainnya.

Di tahun 2020 ini, Madu Hijau menjadi trobosan baru dan satu-satunya di Indonesia bagi mereka yang hendak kembali pada pengobatan alam atau herbal. “Telah diriset dan diuji selama satu tahun di bawah pengawasan ahli giji dan farmasi di Laboratorium Kampus IPB sebagai herbal yang aman, berkualitas dan memiliki banyak manfaat untuk pengobatan," kata Hizrah.

"Kenapa saya produksi madu hijau karena saat ini banyak sekali orang yang terkena penyakit maag kronis baik di kalangan remaja, dewasa dan orang tua. Dan alhamdulillah sudah terbukti setelah mereka mengkonsumsi madu hijau, mereka mengaku sakit maag nya hilang total," kata Hizrah.

Sebagai musisi dan pencinta budaya, di tahun 2020 ini selain berbisnis, Hizrah ingin tetap eksis berkarya di musik. "Mungkin tema yang diangkat nanti lebih unik dan menarik lagi dengan nuansa kekinian yaitu nuansa 2020 yang serba nyeleneh dan konyol," ujarnya menutup./

Editor: boedi azwar

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA