Empat Cara Alami Ini Bisa Memperbesar Payudara Anda

Ragam

Kamis, 12 Desember 2019 | 21:46 WIB

191212204937-empat.jpg

SETIAP wanita pasti menginginkan bentuk payudara yang indah, berukuran ideal, dan kencang. Karena itu, banyak wanita yang rela melakukan implan dan semacamnya agar payudara terlihat berisi.

Padahal operasi pembesaran payudara bisa menyebabkan sejumlah efek samping. Apalagi harga yang harus dikeluarkan untuk perawatannya juga cukup mahal.

Jika Anda ingin memperbesar ukuran payudara, ada baiknya menggunakan bahan-bahan alami seperti yang dilansir dari healthylifetricks.org dan suara.com berikut ini:

1. Minyak biji gandum

Minyak gandum adalah salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk memperbesar payudara tanpa rasa sakit. Minyak ini memiliki fungsi seperti estrogen, yakni hormon wanita.

Cara menggunakannya, oleskan minyak biji gandum ini pada payudara Anda dan pijat dengan lembut selama 10 menit. Hasilnya akan terasa setelah minimal 3 minggu penggunaan.

2. Dill oil

Minyak dill adalah metode yang bagus untuk mengencangkan payudara seperti minyak gandum. Apalagi jika Anda menggunakan minyak dill ini setiap hari, selama minimal 3 minggu.

Caranya, Anda bisa minum satu sendok teh tingtur dill setiap hari / 3 kali sehari, sebelum makan. Anda harus bersabar untuk melihat hasilnya selama 2 bulan.

Setelah 3 minggu penggunaan, Anda juga harus memberi jeda satu minggu. Setelah itu, mulai lagi perawatan.

3. Spirulina, ragi dan roseship

Membesarkan payudara juga bisa menggunakan spirulina, ragi, dan roseship. Karena, tubuh Anda tidak akan mendapatkan nutrisi ideal hanya dari pil dan vitamin di laboratorium farmasi. Konsumsi buah segar, spirulina, chlorella, alfalfa, rumput gandum, ragi dan rosehip sangat dianjurkan.

4. Biji adas

Biji adas yang memiliki banyak manfaat juga bisa merangsang pembesaran payudara hormonal. Anda bisa membuat ramuan alami dari tanaman ini untuk memperbesar payudara.

Caranya, giling biji adas ini lalu konsumsi satu sendok teh setiap pagi. Jangan langsung menelannya. Simpan gilingan biji adas ini di bawah lidah Anda selama 5 menit baru menelannya dengan air.

Perlu diingat, Anda perlu menjalani gaya hidup sehat ketika melakukannya. Pasalnya, perawatan ini dapat menyebabkan gangguan hormonal.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA