[video] Luar biasa!, Seekor Musang Madu Diselamatkan Serigala dari Belitan Ular Sanca

Ragam

Kamis, 12 Desember 2019 | 00:01 WIB


Video ini menggambarkan kehidupan liar dunia satwa yang menakjubkan. Peristiwa yang sempat direkam ini adalah peristiwa di Chobe Park, Botswana beberapa waktu lalu. 

Pada rekaman tersebut terlihat musang madu diselamatkan dari lilitan ular sanca oleh beberapa serigala, tapi kemudian dia bergabung dengan "teman-teman" barunya itu untuk membunuh ular.

Roselyne Kerjosse merekam pertarungan spektakuler sampai mati saat di safari di Chobe Park, Botswana.

Musang madu menggeliat-geliat dalam cengkeraman besar ular piton saat serigala tiba untuk mulai menggigit predator reptil

Musang madu menggigit ular di rahangnya dan mencoba untuk menyeretnya ketika kedua serigala mencoba untuk mendapatkan makanan juga

Seekor serigala memiliki satu ujung ular di rahangnya, sementara musang madu menyambar ujung lainnya dalam tarik ulur perang untuk mangsa

Salah satu serigala mencoba mengambil ekornya dengan ekornya sebelum musang madu mengamuk ke arahnya dan mencoba memberinya gigitan untuk masalahnya.

Tarik ulur untuk ular besar terjadi di lantai sabana sebelum musang madu berhasil menang dan mengambil ular untuk dirinya sendiri

Si musang madu menyeret kepala ular itu sementara seekor serigala mengetuk ekornya setelah musang itu mulai kabur dengan reptil di Chobe Park, Botswana bulan lalu.

Si luak madu berbalik dan memamerkan giginya ke salah satu serigala yang berusaha mencegahnya kabur dengan ular

Fotografer Roselyne Kerjosse mengatakan: "Saya sangat kecewa karena musang madu, yang sering digambarkan berani dan ulet, adalah salah satu hewan yang ingin saya lihat selama safari saya, tetapi tidak dalam situasi ini. "Aku merasa sangat lega ketika musang melarikan diri." (foto: musang madu menyeret reptil ke arah semak sehingga bisa melahap mangsanya menjauh dari serigala jongkok)

Ular yang tenang diangkut ke semak di dekatnya oleh musang madu sehingga ia bisa menikmati makanan tanpa harus berurusan dengan serigala yang mengganggu.

Ketika mulai merekam, musang madu berada dalam bahaya besar, dengan ular piton melilit seluruh tubuhnya.

Beruntung bagi musang, sepasang serigala membantu pertarungan dan setelah menyerang ular, musang yang putus asa berhasil lolos dari kumparan kematian.

Hewan yang dulu dinggap sebagai makanan mudah buat python berubah menjadi serangan mematikan.

Dalam pertarungan hidup mati tersebut, musang keluar sebagai pemenang setelah memenangkan tarik ulur dengan ular.

Setelah pertempuran itu, ia mengambil ular yang sudah tak berdaya masuk ke semak-semak di dekatnya dan ketika para serigala mencoba mengambilnya, ia justru menakuti mereka.

Kerjosse berkata: "Saya sangat kecewa karena musang madu yang sering digambarkan pemberani dan ulet, tidak dalam situasi yang satu ini.

"Tapi aku merasa sangat lega ketika musang melarikan diri."

Editor: Asep Thea

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA