Diungkap Sumber Istana, Miliki Obsesi yang Sama Putri Charlotte Makin Mirip Ratu Elizabeth

Ragam

Selasa, 10 Desember 2019 | 14:00 WIB

191209161523-milik.jpg

dailymail

Putri Charlotte mirip Ratu Elizabeth itu sudah lama menjadi berita. Tapi yang terbaru ternyata kemiripan ini tak hanya dari paras saja. Seperti buyutnya, putri Pangeran William dan Kate Middleton itu ternyata makin mirip saja dengan penguasa monarki Inggris berusia 93 tahun itu. Kakak dari Pangeran Louis itu rupanya sangat suka dengan kuda.

Tak hanya suka, Charlotte yang sudah mulai bersekolah bahkan “terobsesi”. Dikutip dari DailyMail kemarin, saking sukanya bocah berusia empat tahun itu mengincar kuda sebagai hadiah Natal kali ini. Biasa melihat sang ayah bermain polo dan buyutnya rutin berkuda, tak butuh waktu lama bagi Charlotte untuk juga ingin berkuda.

Charlotte Elizabeth Diana.

Like granny like Lottie.

Charlotte dan ratu di usia batita.

Tentunya untuk balita hanya kuda poni yang paling memungkinkan. Meski demikian keinginan Charlotte ini kemungkinan tak akan segera terwujud. William menyebut adik Pangeran George itu masih terlalu kecil untuk memiliki hewan peliharaan. Dan jika Charlotte dibuat mabuk  kepayang oleh kuda, George sangat menyukai olahraga.

Calon raja Inggris berusia enam itu berharap akan mendapat raket tenis dan meja pingpong untuk Natal nanti. “Charlotte minta kuda poni tapi sepertinya harus menunggu sampai tahun depan. William menganggapnya masih terlalu kecil.”  Menanggapi keinginan kedua anaknya, William pun berseloroh akan menghadiahi mereka mainan masak-masakan.

Pangeran George.

Ratu dan Pangeran Charles biasa berkuda di sekitar istana.

“Mereka akan mendapat satu set mainan alat dapur karena sama-sama hobi membuat dapur berantakan,” katanya. Seperti Charlotte, Ratu Elizabeth mendapat kuda poni di usia empat tahun. Berjenis Shetland, kuda kecil yang dinamai Peggy itu baru dinaikinya saat berusia enam tahun. Dan selain mahir berkuda, ratu pun sangat menggemari pacuan kuda.

Dalam 31 tahun terakhir berkat kuda-kuda andalannya, ratu mengantongi £7,768,448 atau Rp 143 miliar berkat penampilan prima koleksi kudanya di arena balapan resmi. Total ratu memenangi 534 balapan di Inggris dan Irlandia. Kemenangan pertama diraih melalui Choir Boy di ajang Royal Hunt Cup tahun 1953.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA