Fila dan Vespa Berjodoh di Bandung

Ragam

Minggu, 8 Desember 2019 | 14:48 WIB

191208144923-fila-.jpg

Kiki Kurnia

"AKHIRNYA berjodoh". Itulah kalimat yang terlontar dari seorang influenzer, Eddy Brokoli saat launching Fila x Vespa di PVJ Bandung, Sabtu (7/12/2019) sore.

Ikonik Fila yang lahir tahun 1911 dan Vespa lahir tahun 1946 akhirnya bertemu dan berjodoh di Kota Bandung di tahun 2019.

"Kota Bandung yang dikenal sebagai kota fesyen akhirnya bisa mempertemukan dan menjodohkan kedua ikonik klasik asal Italia. Mereka akhirnya tampil baru dalam sebuah produk apparel khas Italia, Fila, lewat kejelian dan kreativitas para perancang Bandung," ujar Eddy.

Keduanya hadir untuk memberikan nilai esklusivitas pada para penggemar Fila dan Vespa. Selain itu, Fila x Vespa ini untuk memberikan identias baru kepada komunitas Vespa, khususnya MOV Bandung.

Menurut Eko dan Fajar, sang perancang, dibutuhkan waktu yang sangat panjang untuk menyatukan kedua ikonik italia tersebut.

"Keduanya lahir sudah lama sehingga memiliki penggemar yang khas pula. Dan inilah tantangannya," kata Eko yang menyebutkan, kolaborasi Fila x Vespa ini sudah menghasilkan 20 style.

Menurut Dirut Fila Indonesia, A Hidayat dan perwakilan Fila, William menyebutkan, desain Vespa dalam produk Fila ini memiliki makna yang mendalam terutama bagi para penggemar Vespa. Dikatakannya, komunitas Vespa sangat mengerti fesyen dan ingin tampil good looking saat mengendarai Vespa.

"Inilah yang kami ambil. Produk yang kami hasilkan pun atas dasar permintaan user dari vespa itu sendiri," ujar Hadiyat yang menyebutkan linsensi Fila x Vespa ini hingga akhir tajun 2020.

Sedangkan William memyebutkan, semua desain dihasilkan oleh para desainer arau perancang dalam negeri yang mendapat pengawasan dan lisensi dari Fila Indonesia dan Piagio. "Sehingga hasilnya cukup berkualitas dan ikonik walaupun klasik tetapi sangat kekinian," ujarnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA