Jutaan Like dalam Hitungan Hari

Terekam Kamera CCTV, Rela Jadi Kursi Hidup Aksi Suami Idaman Bikin Netizen Meleleh

Ragam

Minggu, 8 Desember 2019 | 13:56 WIB

191208135556-tujuh.jpg

dailymail

Sebuah klip kembali membuat netizen meleleh. Video pendek tadi datang dari Negeri Tirai Bambu. Aksi seorang suami dalam klip ini membuat jutaan viewers tersentuh. Apa yang dilakukannya? Dikutip dari DailyMail kemarin, netizen dibuat speechless melihat seorang pria yang mengantar istrinya rela menjadi “kursi hidup”.

Seperti yang ramai di timeline, pria tersebut mengantar sang istri yang tengah mengandung ke rumah sakit. Tiba di lorong pemeriksaan rupanya kursi yang digunakan untuk menunggu panggilan dokter terisi penuh. Tak ingin membiarkan si istri kesakitan apalagi kenapa-napa, ia pun berjongkok dan meminta calon ibu dari buah hatinya untuk duduk di punggungnya.

I think I can't stand anymore..

Sempat berdiri dan bertumpu pada pembatas tembok, calon ibu yang tak diketahui namanya itu kemudian terlihat kepayahan. Tak tega, suaminya yang setia memintanya duduk. Bukan di atas kursi tapi di punggungnya. Tidak itu saja, ia juga tak lupa memberinya botol minum karena waktu menunggu yang diperkirakan cukup lama.

Pemandangan yang tersaji di lorong rumah sakit dan diposting melalui akun aplikasi video Douyin milik kepolisian kota Hegang,  Heilongjiang, Cina itu pun langsung ramai di media sosial. Sejak diposting hari Minggu sudah tujuh juta netizen yang menyukainya.

I got you!

Heartwarming.

Caption dari klip tadi pun menyinggung warga lainnya yang “tak peduli” melihat kesusahan ibu yang tengah hamil tadi. Banyak dari mereka yang duduk asyik memainkan HP. Meski ada juga yang menyebut masih ada kursi kosong di ujung lorong, tapi sepertinya pasangan ini memilih bertahan di depan pintu pemeriksaan agar tidak terlalu jauh.

“A good man and good husband from China..”, “Sepertinya jangankan jadi kursi, menahan langit pun pria ini akan melakukannya demi anak dan istri. Kudos to him.”, “Ini sangat sweet sekaligus memalukan karena ada yang santai saja melihatnya tanpa menawarkan kursi,”  “Aku malu karena saat istriku hamil pun aku tak sampai sebegitunya..” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Well..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA